Jumat, 19 Agustus 2022

Sule menikah lagi Jadi Trending Tapi Ternyata...

 ALHIDAMART.COM - Sule menikah lagi Jadi Trending Tapi Ternyata... Warganet dibuat heboh dan penasaran dengan gosip Sule menikah lagi dikarenakan banyak dari warganet yang tidak mengetahui akan tetapi sok tahu sehingga berita ini pun langsung menjadi buah bibir di medsos. Banyak yang bertanya dengan siapa Sudah menikah, siapakah istri Sule, kabar Sule menikah lagi hoax, dan lain sebagainya. 


Sule menikah lagi saat ini menjadi pencarian kata di Google trending dan hal ini sepertinya membuat banyak netizen penasaran padahal kabar tersebut bukanlah kabar sebetulnya dikarenakan berasal dari candaan sang komedian jika dirinya menghadiri sebuah acara televisi. Sehingga dipastikan apabila Sule menikah bersama perempuan lain dipastikan tidak benar alias berita hoax. 


Sule menikah lagi 


Pertama kali warganet dibuat penasaran dengan pemberitaan beberapa oknum dia mengatakan jika Sule menikah lagi dengan seorang perempuan akan tetapi ternyata hal tersebut hanyalah berasal dari candaan sang komedian bernama Sutisna tersebut di saat menghadiri sebuah acara televisi. 


Sule menikah lagi
Sule menikah lagi 



Saat itu hadir pada tayangan  Canda Empire RTV yang tayang pada tanggal 13 Agustus dan di dalam acara ini ia mengajak menikah seorang perempuan yang waktu itu memakai baju serba merah. 


Selanjutnya pada acara tersebut, terlihat sang komedian memainkan sketsa untuk mengembalikan selendang Sang Perempuan dan ditengah adegan ia mengatakan ayo menikah. 


Dialog tersebut dilanjutkan dengan adegan Sule mengalungkan selendang ia bawah kepada perempuan tersebut dan selanjutnya Azis Gagap yang hadir pada acara ini sampai terkejut dan mengatakan istighfar, Le. 


Bukan hanya Aziz Gagap ada Jarwo Kwat yang hadir pada sketsa komedi tersebut yang mengingatkan kepada Sule Sutisna melalui tepukan tubuh Sang komedian akan tetapi ayah Rizky Febian ini tidak menghiraukan himbauan dari semua temannya. 


Sule bercanda dan mengatakan jika dirinya tidak apa-apa saat ini dirinya sendiri berbeda dengan Azis Gagap atau Jarwo Kuat yang saat ini masih mempunyai istri. 


Sehingga bisa disimpulkan apabila pencarian kata sule nikah lagi, sule menikah kembali, sule menikah lagi, dipastikan berita hoax atau berita candaan dari salah satu tayangan televisi RTV yang dilakukan oleh Sutisna dengan sejumlah teman.

Related Posts