Kamis, 28 Juli 2022

Foto, Profil dan Fakta Wulan Guritno Usia 41 Tetap Seksi

 ALHIDAMART.COM - Foto, Profil dan Fakta Wulan Guritno Usia 41 Tetap Seksi  Wulan Guritno adalah sosok artis yang memang sampai saat ini terus menjadi perbincangan warganet apalagi belakangan beberapa foto Ia memakai bikini langsung mencuri perhatian netizen di akun Instagram miliknya. Walaupun usianya saat ini berusia 41 tahun, akan tetapi terlihat tetap cantik dan juga seksi malahan masalah kehidupan dan percintaan sosok artis ini masih tetap menjadi perhatian sampai sekarang. 


Wulan Guritno adalah artis berusia 41 tahun yang masih tetap cantik dan juga seksi hal tersebut terlihat pada beberapa foto di akun Instagram miliknya yang saat ini menjadi viral dan menjadi perbincangan warganet. Banyak dari netizen yang ingin mengetahui fakta Wulan Guritno, profil Wulan Guritno, agama Wulan Guritno, sampai foto Wulan Guritno. 


Bagi kalian yang belum mengetahui siapakah sosok artis yang sampai saat ini masih eksis bernama Wulan Guritno, maka alhidamart pada artikel kali ini akan membahasnya untuk anda semua. 


Profil Wulan Guritno 


Foto, Profil dan Fakta Wulan Guritno Usia 41 Tetap Seksi



Seperti dikutip dari laman Wikipedia berikut adalah biografi atau profil pemilik nama Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno yang saat ini tengah menjadi perbincangan netizen. 


Wulan Guritno adalah artis kelahiran 14 April 1980 usianya saat ini memasuki 41 tahun dan ia berprofesi sebagai artis, pengusaha, model, juga presenter Dania diketahui keturunan Jawa dan Inggris dan ia sudah menerima banyak penghargaan termasuk salah satunya nominasi tiga piala Citra Festival Film Indonesia. 


Usia 13 tahun diketahui jika sosok Wulan Guritno sudah berpacaran dengan Atilla Arius Syach yang merupakan adik aktor Atalarik Syah dan Teddy Syah dan selanjutnya orang tuanya memutuskan untuk menikahkan mereka di saat Wulan Guritno masih berusia 17 tahun dan selanjutnya ia melahirkan Putri pertamanya bernama Shaloom razade. 


Pada tahun 2002 yang lalu, wulan Guritno dan dan Attila Arius Syach resmi bercerai dan selanjutnya sampai saat ini diketahui wulan Guritno melepas masa lajang untuk yang kedua kalinya ketika dirinya menikah dengan sutradara bernama Adilla Dimitri hardjanto pada tahun 2009 dan akan pernikahan mereka berlangsung di rumah Wulan Guritno. 


Dalam pernikahan tersebut dirinya dikaruniai 2 orang anak bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah alric Dimitri akan tetapi keduanya bercerai pada tanggal 8 April 2021. 


Selanjutnya diketahui apabila Wulan Guritno saat ini tengah dekat dengan sabda ahessa yang juga seorang aktor malahan kedekatan mereka sudah mulai terendus oleh media sejak tanggal 7 April 2022. 


Bagi kalian yang belum mengetahui Siapakah profil Wulan Guritno maka berikut adalah penjelasan lengkapnya: 


Nama: Wulan Guritno 

Nama lahir: Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno 

Tanggal lahir: 14 April 1980 

Usia: 41 tahun 

Agama: Islam 

Pekerjaan:  aktris model pengusaha dan presenter. 


Fakta Wulan Guritno 


Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang sosok artis yang saat ini tengah menjadi perbincangan warganet. 


Foto Wulan Guritno seksi berbikini 


Beberapa foto yang diunggah di akun media sosial Instagram miliknya langsung menjadi heboh dikarenakan iya mengunggah beberapa foto saat berada di kolam renang salah satunya foto ketika ia membelakangi dan memperlihatkan punggung mulusnya dan selanjutnya ibu tiga orang anak ini terlihat ada tato di bagian punggung gambar bendera Indonesia dan bendera Inggris. 


Banyak komentar dari warganet yang mengatakan apabila walaupun usianya 41 tahun akan tetapi tetap terlihat sangat cantik dan seksi. 


Mesra dengan sang pacar 


Diketahui apabila Wulan Guritno saat ini tengah dekat dengan seorang pria bernama Sabda ahessa dan kedekatan mereka Langsung menjadi buah bibir di media sosial. 


Beda usia 15 tahun 


Diketahui apabila Wulan Guritno dan pacarnya Sabda ahessa mempunyai perbedaan usia 15 tahun dimana diketahui apabila Sabda lahir pada tanggal 21 Maret 1996 sedangkan untuk Wulan Guritno lahir pada tanggal 14 April 1980. 


Ciuman mesra di ultah Sabda 


Diketahui apabila pasangan tersebut mulai memperlihatkan hubungan spesial atau hubungan pacaran ke pabrik yaitu ketika ulang tahun Sabda yang memasuki usia 26 tahun dan salah satu foto yang langsung ada viral yaitu ketika mereka berciuman mesra pada saat ulang tahun tersebut. 


Foto Wulan Guritno 


Seperti dikutip dari laman Instagram resmi milik Wulan Guritno dan beberapa website lain, berikut adalah beberapa foto artis berusia 41 tahun yang saat ini tengah Viral.









Related Posts