Sabtu, 05 Maret 2022

Fakta, Foto Profil Doni Salmanan Terjerat Hukum Aplikasi Quotex

 ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto Profil Doni Salmanan Terjerat Hukum Aplikasi Quotex  Selain indra Kenz ya saat ini menjadi sorotan publik salah satu sosok affiliator yang dikenal sebagai crazy Rich asal Bandung yaitu Doni Salmanan tengah menjadi perbincangan warganet dikarenakan ternyata Belum lama ini ia resmi dilaporkan kepada pihak Kepolisian bareskrim Polri atas dugaan hoax dan juga Kasus penipuan salah satu aplikasi selain binomo yaitu aplikasi bernama quotex. 


Doni Salmanan dikenal selama ini sebagai sosok crazy Rich bandung ia pun pernah diliput di salah satu televisi Indosiar akan tetapi banyak yang menduga jika dirinya dilaporkan karena kasus aplikasi binomo namun ternyata orang yang melaporkan bukan aplikasi tersebut melainkan platform quotex. 


Malahan untuk kasus yang dialami oleh Doni saat ini sudah memasuki tahap penyidikan oleh bareskrim Polri dan banyak dari warganet yang menanti nasib Dony salmanan apakah akan sama dengan an an crazy Rich asal Medan yaitu dipenjara. 


Fakta Doni Salmanan -IGdonisalmanan
Fakta Doni Salmanan -IGdonisalmanan



Fakta Doni Salmanan 


Berikut adalah beberapa fakta kasus yang sedang dihadapi oleh pria asal Bandung tersebut diantaranya adalah: 


Nomor laporan 


Diketahui apabila dirinya resmi dilaporkan oleh seseorang kepada bareskrim Polri dengan nomor laporan  LP: B/0059/II/2022/SPKT/BARESKRIM POLRI dan laporan tersebut tertanggal 3 Februari 2022 dan untuk inisial pelapor bernama Ra. 


Aplikasi quotex 


Ternyata di dalam laporan bukanlah dilaporkan karena menjadi affiliator binomo akan tetapi dilaporkan atas dugaan penipuan investasi trading binary option quotex yang memang di Indonesia sendiri masih jarang terdengar akan tetapi diketahui apabila aplikasi quotex adalah salah satu perusahaan broker dan termasuk merek dagang awesome LTD. 


Perusahaan ini berbasis di Seychelles dan menjadi salah satu perusahaan yang resmi menjadi broker dan mempunyai lisensi di bulan November 2020 dan mereka menggabungkan dengan beberapa peralatan canggih. 


Selanjutnya aplikasi ini diatur oleh internasional financial market relation regulatory Center akan tetapi diketahui tidak terdaftar di otoritas moneter Seychelles. 


Diperiksa pekan depan 


Selanjutnya pihak kepolisian dipastikan akan secepatnya memanggil Doni salmanan untuk dilakukan pemeriksaan dan kabarnya akan dilakukan pekan depan dan Hal ini diungkapkan oleh Kabid humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada awak media. 


Kasus naik ke penyidikan 


Menurut dittipidsiber bareskrim Polri apabila pihaknya sudah melakukan gelar perkara pada kasus Doni terkait aplikasi quotex pada hari Jumat 4 Maret dan pria ini kasusnya sudah naik ke tahap penyidikan. 


Memeriksa 10 saksi 


Selanjutnya pihak kepolisian resmi melakukan pemeriksaan terhadap 10 orang saksi dengan rincian 3 orang adalah saksi ahli dan 7 orang saksi terlapor. 


Profil Doni salmanan 


Berikut adalah profil Doni salmanan sosok crazy Rich bandung yang yang resmi dilaporkan oleh seseorang akibat Kasus penipuan aplikasi quotex dan saat ini tengah dilakukan penyidikan oleh pihak bareskrim Polri. 


Nama lengkap: Doni salmanan 

Tempat tinggal: Bandung 

Tanggal lahir: Oktober 1998 

Usia: 23 tahun 

Agama: Islam 

Pendidikan terakhir: Sekolah dasar

Pekerjaan: Youtuber,pengusaha 

Akun Youtube: King salmanan 

Akun Instagram: donisalamanan 


Related Posts