Selasa, 14 Desember 2021

Haji Lulung Meninggal Ahok Turut Berduka Cita

 ALHIDAMART.COM - Haji Lulung Meninggal Ahok Turut Berduka Cita Kabar duka datangnya dari keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan atau partai PPP dikarenakan ketua dewan pimpinan wilayah partai PPP dKI Jakarta yaitu Abraham lunggana atau biasa disapa Haji Lulung meninggal dunia Akibat serangan jantung di RS Harapan Kita pada hari Selasa 14 Desember. Haji Lulung meninggal ahok Turut berduka cita dan hal ini disampaikan melalui beberapa statement di media dan juga salah satunya ahok mengirimkan papan karangan bunga Turut berduka cita kepada Haji Lulung. 


Haji Lulung meninggal Ahok turut berduka cita hal ini terlihat dari sebuah karangan bunga yang dikirimkan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki tjahaya Purnama alias Ahok yang saat ini bekerja di BUMN di mana terlihat pada karangan bunga apabila Ahok turut berduka cita atas wafatnya bapak Haji Lulung. 


Bukan hanya Ahok saja akan tetapi Presiden Jokowi ikut mengirimkan karangan bunga dan selanjutnya beberapa petinggi partai nampak juga mengirimkan karangan bunga dimana banyak sekali karangan bunga yang berjajar di depan rumah duka. 


Haji Lulung Meninggal Ahok Turut Berduka Cita 


Ratusan pelayat dari berbagai golongan hadir di rumah duka almarhum Haji Lulung malahan sampai di saat mengantarkan jenazah almarhum banyak dari pelayar yang ikut mengantarkan. 


Haji Lulung Meninggal Ahok Turut Berduka Cita
Haji Lulung Meninggal Ahok Turut Berduka Cita 



Seperti diketahui apabila Ahok dan haji Lulung sempat berseteru ketika Ahok mencalonkan diri pada Pilkada DKI 2017 selanjutnya Haji Lulung memberikan dukungan untuk pasangan Anies Baswedan dan sandiaga Uno. 


Namun pastinya perbedaan politik antara almarhum Haji Lulung dan Ahok hanyalah politik semata tanpa harus memutuskan ikatan persaudaraan mereka sehingga tidak salah ketika Haji Lulung meninggal Ahok pun ikut berduka cita. 


Diketahui sebelumnya apabila almarhum Haji Lulung sempat memperoleh perawatan secara intensif di rumah sakit pusat Jantung Harapan Kita dimana almarhum dirawat semenjak 24 November dan dikabarkan sempat mengalami pingsan sehingga pada akhirnya meninggal dunia. 


Related Posts