Kamis, 04 November 2021

Fakta Vanessa Angel Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Jombang Hari Ini

ALHIDAMART.COM - Fakta Vanessa Angel Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol Jombang Hari Ini Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka belum lama ini datangnya dari salah seorang artis bernama Vanessa Angel dimana artis berusia 29 tahun tersebut, dikabarkan telah meninggal dunia akibat kecelakaan di tol Jombang yang ada di Jawa Timur. Sontak saja, kabar ini pun langsung mendadak viral dan sampai sekarang dicari ditraining Google sampai 5 juta dengan pencarian Vanessa Angel, vanessa kecelakaan, vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, vanessa Angel meninggal, vanessa Angel kecelakaan, kecelakaan Tol Jombang, berita Vanessa Angel sekarang, sampai foto kecelakaan Vanessa Angel. 


Terdapat beberapa fakta yang berhasil kami lakum terkait meninggalnya almarhumah Vanessa Angel yang sekarang ini langsung trending topic di media sosial dan juga Google dengan pencarian vanessa kecelakaan mobil, anak Vanessa Angel, kecelakaan Vanessa Angel, kecelakaan vanesha dan suaminya, kecelakaan di tol Jombang, kabar terbaru tentang Vanessa Angel, artis meninggal hari ini, vanessa kecelakaan, sampai pencarian kata Vanessa Angel meninggal. 


Seperti diketahui apabila almarhum artis Vanessa Angel bersama suaminya dikabarkan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di tol Jombang yang ada di Jawa Timur pada hari ini Kamis 4 November 2021 di mana kabar ini pun langsung menjadi perbincangan banyak orang seantero Indonesia. 


Vanessa Angel Meninggal - IGvanessaangelofficial
Vanessa Angel Meninggal - IGvanessaangelofficial



Malahan korban kecelakaan di tol Jombang bukan hanya Vanessa Angel dan suami ya itu Bibi Ardiansyah akan tetapi ada beberapa orang sebut saja putranya Gala Sky Ardiansyah dan dan yang lainnya. 


Menurut Kabid humas Polda yaitu Kombes Pol Gatot repli Handoko kepada awak media dirinya menjelaskan apabila Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan di tol Jombang dipastikan peristiwa tersebut adalah benar. Dimana dari hasil olah TKP vanessa dan suami meninggal di tempat dengan kondisi mobil Ringsek dan rusak. 


Fakta Vanessa Angel meninggal akibat kecelakaan di tol Jombang 


Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang kecelakaan Vanessa Angel yang kami rangkum dari berbagai sumber di internet. 


Mobil rusak di bagian depan 


Mobil yang dikendarai oleh Vanessa Angel bersama suami yaitu Mitsubishi Pajero Sport dalam beberapa foto dan video terlihat rusak di bagian depan di mana mobil dengan nomor polisi B 1264 BJU si 6 pak Ringsek dan rusak parah di area depan malahan fender copot dari body mobil dan selanjutnya di bagian Sisi kiri nampak mobil sudah sangat rusak parah. 


Update Vanessa Angel terakhir 


Sangat disayangkan ternyata salah satu apel dan terakhir yang diunggah oleh Vanessa Angel melalui akun Instagram miliknya Bersama sang suami menjadi momen terakhir di saat keduanya berada di dalam kendaraan nahas tersebut. 





Malahan di dalam postingan, vanessa memperlihatkan sosok bayi tercinta yaitu Gala Sky Ardiansyah yang nampak sedang digendong oleh seorang perempuan yang ada di sampingnya dan selanjutnya mereka duduk di kursi kedua Sedangkan untuk suami berada di kursi penumpang bagian depan. 


Pajak mobil masih hidup 


Di dalam data Samsat DKI Jakarta ternyata kendaraan mobil Vanessa Angel dipastikan masih hidup dikenakan terlihat masa berlaku STNK yaitu 21 April 2002 3 dimana harga mobil tersebut tertulis sekitar Rp 434 juta. 


Doa dari netizen 


Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan suami di tol Jombang pada hari ini langsung membuat banyak netizen bersimpati, di mana Banyak doa teriring baik dari media sosial Instagram sampai YouTube supaya almarhum almarhumah diterima disisi-nya dan diampuni segala dosa.

Related Posts