Sabtu, 21 Agustus 2021

Link Online MasterChef Indonesia Season 8 Terbaru 2021

ALHIDAMART.COM - Link Online MasterChef Indonesia Season 8 Terbaru 2021 Bagi anda para penggemar MasterChef Indonesia maka saat ini anda sudah bisa kembali menonton acara bergengsi di RCTI tersebut melalui livestreaming atau nonton online secara gratis hanya di RCTI. Seperti diketahui apabila sampai saat ini MasterChef Indonesia sudah memasuki season 8 dan akan banyak resep dari para peserta yang dilombakan dan juga kehidupan dari peserta Master Chef Indonesia. 


Nonton online MasterChef Indonesia season 8 bisa Anda lihat melalui website resmi RCTI apapun bisa melihat di aplikasi zaltv yang selalu update di website ini dan nantinya Anda tinggal melihat dan membuka stasiun TV RCTI. 


MasterChef Indonesia Season 8


Master Chef Indonesia season 8 tayang setiap sore hari pada hari Sabtu dan disiarkan langsung di stasiun televisi RCTI di mana untuk MasterChef Indonesia kali ini sudah memasuki babak 4 besar. 


MasterChef Indonesia Season 8
MasterChef Indonesia Season 8



Hanya tersisa 4 kontestan yang bisa bertahan dan terus melanjutkan pada babak final di Galeri Master Chef Indonesia dan mereka di antaranya adalah Adi,Jesselyn, Nadya, dan Febs. 


Keempat kontestan ini harus bisa memperlihatkan keahlian mereka dalam bidang memasak di depan dewan juri dan untuk episode yang sudah berlangsung yaitu tim dari Master Chef Indonesia season 8 menghadirkan kamu Atta halilintar dan Raffi Ahmad. 


Dipastikan kedua selebritis tanah air tersebut nantinya mempunyai tugas untuk mencicipi masakan yang sudah dibuat oleh keempat peserta dan jika melihat dari video teaser yang diunggah oleh akun Instagram master Chef @masterchefina terdapat ketegangan yang terjadi pada episode tersebut. 


Link nonton online master Chef Indonesia season 8 


Bagi kalian yang ingin menonton sampai babak grand final dari ajang perlombaan memasak bergengsi MasterChef Indonesia, maka bisa menonton Bukan hanya di zaltv akan tetapi bisa membuka link resmi berikut ini: 


  1. Nonton online di RCTI 
  2. Nonton online di video.com 


Related Posts