Rabu, 04 Agustus 2021

Info Lengkap Update FF Agustus 2021

 ALHIDAMART.COM - Info Lengkap Update FF Agustus 2021 Bagi kalian yang suka sekali bermain game free Fire maka dipastikan pada hari ini semenjak jam 11 pagi, 4 Agustus 2021 fF sedang mengalami maintenance dikarenakan terdapat update terbaru yang akan mengusung beberapa fitur terbaru yang nantinya akan bisa anda mainkan dan pastinya membuat penasaran. Untuk artikel kali ini kami akan memberikan informasi seputar kapan server Free fire dibuka, fitur terbaru FF, dan cara update FF


Update FF (free Fire) memang saat ini sedang mengalami maintenance dikarenakan garena sedang mempersiapkan beberapa fitur terbaru di bulan Agustus 2021 yang pastinya fitur ini akan sangat baru dan dan bisa membuat anda semakin Betah bermain game free Fire malahan melalui akun resmi Garena Indonesia, setelah maintenance nantinya selesai maka para gamer akan langsung menikmati banyak fitur terbaru sehingga bermain game free fire tidak membosankan. 


Update FF 


Bagi kalian para Survivors game free fire maka haruslah persamaan dikarenakan tinggal menunggu beberapa jam saja maka game ini sudah bisa anda mainkan dan untuk updatenya sendiri terbilang sangat mudah kalian tinggal menunggu selanjutnya melakukan update secara manual untuk menuju update OB29 FF. 


Update FF Agustus 2021-igfreefirebgid
Update FF Agustus 2021-igfreefirebgid



Kurang lebih 6 jam game free fire tidak bisa dimainkan dikarenakan sedang maintenance dan untuk hari ini kalian sudah bisa memainkannya dan untuk besaran file update yaitu sampai 800 MB yang tergantung jumlah update terbaru dari Garena free Fire. 


Untuk cara updatenya sendiri bagi para pengguna smartphone Android, kalian tinggal membuka game free fire selanjutnya secara manual kalian pun bisa menuju update-an di Google Play Store dan bagi kalian pengguna Apple tinggal update melalui App Store. 


Fitur terbaru game FF agustus 2021 


Berikut ini adalah beberapa fitur yang bisa kalian mainkan setelah selesai maintenance game free Fire yang pastinya akan membuat kalian semakin betah memainkan game terpopuler nomor satu di Asia dan indonesia tersebut. 


  1. Bagi kalian pengguna Hero Jota maka ada skill terbaru yaitu ketika kalian memakai senjata api lalu menembak musuh nantinya akan menyembuhkan sebagian HP dan senjata yang bisa kalian gunakan di antaranya adalah senjata SMG/AR/Pistol 1HP, SG 3HP, Sniper 10 HP. 
  2. Bagi kalian yang menggunakan Hero Jota game free Fire ketika melakukan knockdown kepada musuh maka bisa menyembuhkan sebanyak 20% HP. 
  3. Terdapat fitur penyesuaian keseimbangan skill untuk Shani Alvaro dan Luqueta 
  4. Terdapat mode baru yaitu mode Lone Wolf 1 v 1 
  5. Terdapat beberapa penyesuaian dari senjata free Fire. 


Apabila update FF sudah selesai maka kalian bisa kembali login dan biasanya Garena akan memberikan sedikit hadiah untuk anda semua dan itulah informasinya Semoga bisa menjadi referensi dan selamat bermain.


Related Posts