Sabtu, 28 Agustus 2021

Fakta Kasus Dugaan KDRT Jonathan Frizzy Pada Dhena Devanka

 ALHIDAMART.COM - Fakta Kasus Dugaan KDRT Jonathan Frizzy Pada Dhena Devanka Lama tidak terdengar artis Jonathan Frizzy ternyata sekarang ini langsung mendadak menjadi trending setelah banyaknya pemberitaan terkait keretakan rumah tangga sang artis berparas ganteng tersebut dengan istrinya Dhena Devanka. Bukan hanya itu saja, pernikahan keduanya yang sudah berjalan 10 tahun kemungkinan berada di ujung tanduk dikarenakan sang istri Dhena Devanka resmi melayangkan gugatan perceraian apalagi Ada dugaan kasus KDRT. 


Jonathan Frizzy adalah artis Indonesia yang kerap disapa Izonk yang sudah 10 tahun menikahi Dhena Devanka namun Sangat disayangkan, pernikahan keduanya yang sudah berlangsung lama dan sepi akan gosip, akan tetapi di bulan Agustus 2021 isu tidak sedap menghadapi rumah tangga mereka gimana Dhena Devanka resmi melayangkan gugatan cerai dan didalam salah satu alasan minta cerai yaitu adanya dugaan kasus KDRT. 


Malahan sebelumnya, artis Dena Devanka resmi melaporkan suaminya terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga dan dirinya sudah melakukan pemeriksaan yang berlangsung di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Jumat 27 Agustus. 


Fakta Dugaan KDRT Jonath Frizzy Pada Dhena Devanka 


Fakta Kasus Dugaan KDRT Jonathan Frizzy Pada Dhena Devanka
Fakta Kasus Dugaan KDRT Jonathan Frizzy Pada Dhena Devanka



Seperti dikutip dari beberapa sumber di internet di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil alhidamart terangkum terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukan Jonathan Frizzy kepada istrinya Dhena Devanka sehingga dikabarkan keduanya sudah melayangkan gugatan perceraian. 


Dilaporkan kasus KDRT 


Jonathan Frizzy yang selama ini sepi akan pemberitaan terutama masalah rumah tangga yang ia hadapi ternyata pada hari Jumat kemarin resmi dilaporkan oleh Dhena Devanka kepada pihak Kepolisian dan ia pun sudah menjalani pemeriksaan selama 3 jam sebagai pelapor kepada ada suaminya atas dugaan kasus KDRT Jonathan Frizzy. 


Ibu tiga anak tersebut resmi melaporkan suaminya semenjak bulan Mei 2021 akan tetapi sampai sekarang ini Dirinya belum Mau buka suara terkait LED Tail masalah dengan suaminya Jonathan Frizzy. 


Klarifikasi polisi 


Ketika awak media menanyakan terkait kasus Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan yaitu kelompok Ahmad Akbar, apabila dhena Devanka memang resmi sudah melayangkan laporan dan di dalam laporan tersebut terdapat penyebutan KDRT yang karena konflik internal rumah tangga. 


Dhena Devanka gugat cerai 


Selanjutnya diketahui menurut kuasa hukum Dhena Devanka yaitu  Ibnu Ali Thindri berbicara kepada awak media apabila klien sudah matang untuk melayangkan gugatan cerai kepada Jonathan Frizzy dan berlangsung di pengadilan agama Jakarta Selatan. 


Malahan untuk gugatan cerai sudah dilayangkan secara resmi di pengadilan agama Jakarta Selatan walaupun dari Dhena Devanka sama sekali belum ada jawaban secara gamblang di saat dirinya di singgung masalah KDRT dan menggugat cerai suami. 


Tinggal satu rumah 


Diketahui walaupun keduanya sudah melaporkan terkait kasus kDRT dan juga melaporkan gugatan perceraian akan tetapi masih tinggal satu rumah. 


Padahal semenjak keduanya menikah pada tanggal 27 Mei 2012 sangat jarang terdengar kasus rumah tangga sehingga hal ini membuat publik aneh dan tidak menyenangkan. 


Klarifikasi keluarga Jonathan Frizzy 


Informasi keretakan rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy pertama kali terjual pada bulan Juni 2021 yaitu atas pengakuan paman jonathan Frizzy yaitu Benny Simanjuntak. 


Dirinya membeberkan apabila laporan KDRT yang dilayangkan oleh Dhena Devanka sejak bulan Mei kepada ijonk. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh dhena Devanka sudah keterlaluan. 


Benny Simanjuntak langsung membela keponakannya di mana ada beberapa masalah rumah tangga yang mengakibatkan Jonathan dan Dhena Devanka harus letak malahan sempat terjadi cekcok dan dugaan KDRT Yang dilaporkan oleh istrinya. 


Related Posts