Jumat, 23 Juli 2021

Fakta RedmiBook 15 Yang Resmi Rilis di Indonesia

 ALHIDAMART.COM - Fakta RedmiBook 15 Yang Resmi Rilis di Indonesia Seperti diketahui apabila negara Indonesia adalah salah satu negara pertama yang mendapatkan penjualan secara spesial dari perusahaan Xiaomi untuk produk terbaru mereka yaitu redmibook 15. Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang salah satu laptop terbaru pabrikan perusahaan Xiaomi yang ternyata memprioritaskan untuk menjual produknya tersebut di tanah air yang pastinya mempunyai kelebihan dan harga yang sudah sangat jelas. 


Fakta RedmiBook 15 yang akan kami bahas pada artikel kali ini, adalah salah satu hal penting yang harus anda ketahui tentang rilisnya salah satu produk zat dari perusahaan Xiaomi di mana produk ini menjadi laptop perdana Xiaomi di Indonesia dan juga sekaligus pertama secara global yang dirilis di Indonesia. 


Hal ini diungkapkan oleh Alvin Tse yaitu country director Xiaomi Indonesia apabila RedmiBook 15 adalah salah satu produk terbaru mereka yang pertama kali dirilis di dunia dan diluncurkan di Indonesia malahan tidak dijual di China. 


Fakta RedmiBook 15 


Berikut adalah beberapa fakta yang bisa kalian ketahui tentang produk laptop terbaru dari perusahaan Xiaomi yang rilis pertama kali di Indonesia. 


RedmiBook 15
RedmiBook 15



Indonesia negara pertama yang mencicipi 


Seperti diungkapkan oleh direktur Xiaomi Indonesia, apabila negara Indonesia menjadi di negara pertama yang bisa mencicipi produk terbaru mereka dan menjadi negara pertama di dunia malahan bukan negara asal mereka yaitu Cina. 


Harga terjangkau 


Untuk harga dari produk redmibook 15 dipastikan hadir sebagai komoditi untuk kebutuhan pengguna yang harus beraktivitas dari rumah selama PPKN sehingga dengan kehadiran produk ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat di Indonesia apalagi untuk harganya terbilang terjangkau. 


Indonesia pasar strategis 


Menurut Alvin apabila produk terbaru mereka pertama kali dirilis di Indonesia dikarenakan beberapa hal diantaranya pasar Indonesia sangat menarik dan strategi, selanjutnya Indonesia mempunyai komunitas Mi Fans yang sangat setia dari dulu sampai sekarang dan selanjutnya Indonesia mempunyai layanan oversell yang sangat bagus dan bisa menerima produk mereka dengan Sangat terbuka. 


Jaminan 2 tahun 


Produk terbaru yang dirilis oleh perusahaan Xiaomi ini memberikan jaminan selama 2 tahun sehingga pastinya akan memberikan kenyamanan bagi Anda yang ingin mempunyai laptop dengan spek mumpuni. 


Desain RedmiBook 15 


Fakta selanjutnya untuk masalah desain yang dirilis oleh tulisan Xiaomi pada laptop pertama mereka ini minimalis akan tetapi sudah menggunakan spesifikasi mumpuni dan selanjutnya laptop ini memang sengaja menyasar Kawula Muda pelajar siswa dan pekerja dengan tujuan supaya bisa membantu gaya hidup mereka agar bisa produktif di tengah pandemi. 


Support Windows 11 


Dipastikan laptop terbaru pabrikan Xiaomi ini sudah support untuk diinstal dikarenakan mengusung teknologi kekinian. 


Spesifikasi RedmiBook 15 


Ini mengusung spesifikasi yang sudah sangat bagus yaitu melakukan kombinasi CPU dan GPU generasi terbaru dari perusahaan Intel yaitu Intel 11 Generation Intel Core yang mempunyai kecepatan 2,5 x lebih cepat jika dibandingkan generasi sebelumnya. 


Selanjutnya teknologi manufaktur CPU 10 nm dengan kekuatan 2 core dengan kombinasi 8GB ddr4 untuk RAM menjadikan laptop ini sangat responsif dan konsumsi daya yang lebih efektif dan awet. 


Penyimpanan laptop Xiaomi ini yaitu 250gb Sata yang akan membuat transfer data menjadi cepat dan proses perpindahan dokumen akan terasa sangat cepat. 


Layar laptop RedmiBook 15 mempunyai ukuran 15,6 inci fhd yang sudah dilengkapi dengan anti-glare display dan DC Gimming dengan kamera depan 720p dan selanjutnya untuk sistem speaker menggunakan 2 W dan 2 w dengan teknologi DTS audio yang menghasilkan suara sangat bagus. 


Baterai berkapasitas 46 whr yang bisa bertahan sampai 10 jam dan menggunakan adaptor 65w yang akan membuat pengisian semakin cepat. 


Harga RedmiBook 15 


Fakta selanjutnya untuk masalah harga yang yang resmi dirilis oleh perusahaan Xiaomi dengan penjualan melalui Mi Store jd.id mulai tanggal 27 sampai 31 Juli 2021 yaitu Anda bisa mendapatkan harga spesial Rp5.999.000 gimana untuk harga normal normalnya yaitu sekitar Rp6.999.000.


Related Posts