Selasa, 13 April 2021

Kata-kata Motivasi Gokil Puasa Ramadhan 2021

ALHIDAMART.COM - Kata-kata Motivasi Gokil Puasa Ramadhan 2021 Bagi kalian semua yang sekarang ini sedang mencari kata-kata motivasi terbaru yang update 13 April 2021 terutama bagi kalian yang sedang berpuasa di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, maka kami menyediakan beberapa gambar kata gokil, gambar kata lucu puasa, dan pastinya akan membuat hiburan tersendiri bagi para pecinta kata mutiara dan kata lucu di bulan puasa 2021 ini.

Kata-kata Motivasi Gokil Puasa Ramadhan 2021 yang akan kami bahas pada artikel kali ini, diambil dari berbagai sumber di internet dan kalian tinggal membagikan di media sosial dikarenakan sangat ada kaitannya dengan bulan puasa 2021 akan tetapi hampir seluruh kata merupakan kata gokil atau plesetan yang pastinya akan membuat kalian tertawa dan menghibur orang lain.

Sudah beberapa hari umat muslim di seluruh dunia termasuk di Indonesia menjalankan ibadah puasa di tengah wabah virus Corona, akan tetapi semangat umat muslim berpuasa memang tidak terkalahkan dengan wabah yang sekarang ini melanda di berbagai wilayah di dunia termasuk di tanah air seperti melakukan salat tarawih walaupun dikerjakan di rumah dengan keluarga tercinta, akan tetapi hal tersebut tidak lantas membuat puasa tidak semangat.

Kata Mutiara Gokil Terbaru Puasa - ALHIDAMART.CO.ID
Kata Mutiara Gokil Terbaru Puasa - ALHIDAMART.CO.ID

Kata-kata Motivasi Gokil Puasa Ramadhan 2021


Di bawah ini adalah beberapa kata gokil dan lucu yang bisa kalian lihat dan bagikan di media sosial terutama bagi teman kalian yang sedang berpuasa.

Di bulan puasa sa, ternyata suara adzan lebih ngangenin dibandingkan suara pacar. 

Pas wudhu kumur nya tiga kali tapi buatnya hanya 2 kali 

Ciuman di saat berpuasa selain bisa membatalkan puasa akan tetapi juga bau 

Kalau lagi puasa supaya nafasnya tidak bau, kamu bisa berkumur menggunakan es buah 

Puasa sebulan kok tidak kuat, kamu jomblo berabad-abad juga kuat 

Tertawa ternyata dapat membatalkan puasa apabila tertawa terbahak-bahak lalu keselek gorengan 

Kamu sepertinya sengaja bergadang ketika bulan puasa dikarenakan kamu akan tidur pas bangun Sudah magrib 

Diduga tidak kuat menunggu adzan maghrib, seorang pemuda jomblo nekat adzan sendiri 

Gambar kata lucu bulan puasa terbaru 2021


Apabila kalian melihat di atas adalah tulisan dari beberapa kata gokil terlucu di bulan puasa 2021, maka di bawah ini adalah beberapa apa gambar yang mungkin bisa menjadi referensi untuk hiburan kalian di media sosial.






















Related Posts