Senin, 22 Februari 2021

Reza Arap Menikah Billy Syahputra Diisukan Putus

 ALHIDAMART.COM - Reza Arap Menikah Billy Syahputra Diisukan Putus Salah satu kabar yang membahagiakan bagi para penggemar musisi sekaligus youtuber Reza Arap, di mana diketahui apabila dirinya Bersama sang tunangan tercinta yaitu Wendy Walters resmi menjadi suami-istri dan keduanya melangsungkan akad pernikahan di Bali yang berlangsung pada hari minggu kemarin, 21 Februari 2021. Untuk acara pernikahan diketahui berlangsung dengan menggunakan agama Buddha yang terlihat meriah dan turut dihadiri dua sahabat Reza arap diantaranya  Eka Gustiwana dan Gerald Liu. Namun Sangat disayangkan, pada pemberitaan lain diketahui apabila Billy Syahputra digosipkan putus Dari Amanda Manopo. 


Kabar pernikahan Reza arap dengan Wendy Walters sampai saat ini langsung menjadi trending dan menjadi perbincangan netizen di media sosial dan begitu juga, kabar retaknya hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra ternyata menjadi trending Google dan juga menjadi perbincangan netizen di media sosial dan pastinya membuat banyak fans kecewa dengan Adanya isu tersebut. 


Reza Arap menikah 


Reza Arap Menikah Billy Syahputra Diisukan Putus
Reza Arap Menikah Billy Syahputra Diisukan Putus



Pernikahan sang musisi yang tergabung dalam Weird Genius pernyataan resmi melepas masa lajangnya dengan seorang perempuan yaitu Wendy Walters dan akan pernikahan keduanya berlangsung di Bali dengan acara pernikahan yang super mewah dan menggunakan agama Buddha yang sesuai dengan agama yang dianut oleh Wendy Walters. 


Pada pernikahan keduanya tersebut dihadiri beberapa artis terutama yang tergabung dalam Weird Genius, sebut saja Eka Gustiwana sampai Gerald Liu. Bukan hanya keduanya, tetapi artis yang hadir diantaranya edho zell, gading Martin, uus, sampai keanu Angelo. 


Pernikahan Reza arap langsung diabadikan oleh sahabat dan kerabat dan diunggah di berbagai media sosial baik YouTube sampai Instagram dan pernikahan Reza arap bersama istri tercinta Wendy Walters sampai saat ini langsung trending di media sosial dan Google. 


Foto pernikahan Reza arap dan Wendy Walters terlihat sangat serasi dan banyak doa dari netizen supaya keduanya bisa langgeng dalam pernikahannya. 


Billy Syahputra Putus Dari Amanda Manopo 


Di lain tempat salah satu kabar yang sangat tidak mengenakkan datangnya dari pasangan kekasih Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang dikabarkan jika keduanya sudah putus. 


Hal ini mulai terkuak di media yaitu usai beberapa penggemar melihat Insta Story dan beberapa unggahan Amanda Manopo yang seolah menggambarkan apabila dirinya sedang dilanda masalah. 


Melalui akun Instagram @amandamanopo ternyata sudah tidak terlihat lagi foto dirinya bersama Billy Syahputra sehingga tidak salah apabila banyak netizen yang beranggapan jika keduanya sudah putus. 


Walaupun begitu, putusnya Amanda Manopo dan Billy Saputra memang masih belum diketahui dan kita tinggal menunggu saja klarifikasi dari kedua artis yang sedang naik daun tersebut. Malahan saking sayangnya kepada mereka, para penggemar Amanda Manopo langsung menuliskan Hastag #SejutaSayangUntukAmanda

Related Posts