Kamis, 11 Februari 2021

Promo Imlek 2021 Bayar 1 Domain Dapat 2 di idwebhost

ALHIDAMART.COM - Promo Imlek 2021 Bayar 1 Domain Dapat 2 di idwebhost Bagi kalian semua yang saat ini ingin membeli domain dengan harga yang sangat terjangkau, maka salah satu perusahaan penjual hosting dan domain yang sudah sangat terkenal di Indonesia yaitu idwebhost, kembali memberikan promo IMLEK selama 1 Hari di bulan Februari 2021 dan promo ini dipastikan akan berakhir sampai tanggal 12 Februari 2021 esok hari dan sangat direkomendasikan secepatnya kalian miliki domain dengan ekstensi .com gratis .xyz.

Promo Imlek 2021 Bayar 1 Domain Dapat 2 di idwebhost menjadi salah satu promo yang diberikan oleh perusahaan penjual hosting dan domain tersebut untuk memberikan kenyamanan bagi para blogger ataupun kalian yang jualan online, dikarenakan untuk harga normal ekstensi .com dijual dengan harga Rp129 ribu namun pada promo imlek 2021 kalian selain dapat .com kalian pun gratis domain .xyz. 


Kode idwebhost Promo Imlek 2021


Untuk kalian semua yang ingin membeli domain di idwebhost maka kalian tidak usah memasukkan kode kupon apapun akan tetapi kalian tinggal membeli langsung dan harus kalian ketahui apabila domain murah idwebhost hanya untuk tahun pertama dan pembelian baru juga bisa untuk transfer domain. Untuk membeli domain murah silakan kalian mengikuti link berikut ini: Kode idwebhost Promo Imlek 2021


Promo Imlek 2021 Bayar 1 Domain Dapat 2 di idwebhost
Promo Imlek 2021 Bayar 1 Domain Dapat 2 di idwebhost



Syarat dan ketentuan 


Dibawah ini adalah catatan resmi yang kami ambil dari website idwebhost terkait persyaratan dan ketentuan yang sudah ditentukan dan harus kalian ketahui.


  1. Promo domain murah berlaku hanya untuk pembelian satu domain .com gratis domain .xyz satu akun dan hanya untuk satu tahun, baca disini
  2. Masukan Kode kupon idwebhost terbaru: idweb-imlek2021
  3. Beli domain tanpa hosting
  4. Harga di atas belum termasuk PPN 10% 
  5. Pihak idwebhost berhak untuk menentukan seluruh kebijakan secara mutlak pada beberapa hal yang belum diatur dalam catatan tersebut. 


Nah, itulah pembahasan alhidamart terkait promo domain murah di bulan Februari 2021 dalam peringatan IMLEK 2021 yang dirilis oleh perusahaan idwebhost. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk anda semua dan Selamat berbelanja online.

Related Posts