Sabtu, 02 Januari 2021

Fakta, Foto Profil Aisyah Aqilah Pacar Jeff Smith

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto Profil Aisyah Aqilah Pacar Jeff Smith Aisyah Aqilah adalah salah seorang artis muda berbakat yang sekarang ini namanya menjadi perbincangan di media sosial setelah diketahui dirinya dekat dengan pesinetron Jeff Smith dan juga diketahui perempuan berparas cantik tersebut putus dengan Athalla Naufal. Ternyata banyak dari netizen yang tidak mengetahui Siapakah artis berparas cantik ini sehingga mereka sangat ingin tahu profil Aisyah Aqilah, foto terbaru Aisyah Aqilah, agama Aisyah Aqilah, sampai akun Instagram dan YouTube Aisyah Aqilah


Terdapat beberapa fakta Aisyah Aqilah yang kami ambil dari berbagai sumber di internet yang mungkin banyak yang belum diketahui seperti salah satunya pesinetron ini, adalah tulang punggung keluarga dan sedang dekat atau berpacaran dengan pesinetron Jeff Smith. Untuk Anda yang ingin mengetahui profil Aisyah Aqilah, maka bisa melihat biografinya pada penjelasan kami di bawah ini. 


Fakta Aisyah Aqilah 

Aisyah Aqilah Pacar Jeff Smith - IGaisyahaqilahh
Aisyah Aqilah Pacar Jeff Smith - IGaisyahaqilahh


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang pemilik akun Instagram @aisyahaqilahh yang saat ini diketahui sedang dekat dengan artis Jeff Smith. 


Tidak sengaja menjadi artis 


Ternyata salah satu hal yang sangat unik dari Aisyah Aqilah dirinya tidak sengaja ditawari oleh pemandu bakat untuk terjun di dunia model di mana saat itu berlangsung di salah satu Mall ternama yang ada di Makassar sehingga hal ini menjadi cikal bakal dirinya menjadi seorang pesinetron dan juga artis. 


Prestasi Aisyah Aqilah 


Pada tahun 2015 yang lalu artis cantik ini mendapatkan penghargaan menjadi Girls Model Hunt Faforit di untuk majalah Girls dan selanjutnya beberapa penghargaan lain iya dapatkan. 


Jadi bintang film 


Salah satu film yang yang ia geluti yaitu film melodylan yang beradu akting dengan Devano Danendra dan menjadi salah satu film yang ia bintangi menjadi bintang utama. 


Suka dengan One Direction 


Salah satu band asal Amerika bernama One Direction ternyata menjadi Band yang paling ia sukai. 


Dekat dengan Jeff Smith 


Banyak kabar yang mengatakan apabila Aisyah Aqilah menjadi pacar Jeff Smith dan hal ini terkuat di saat mereka membagikan melalui akun Instagramnya yang sangat mesra. Pada beberapa foto jeff Smith mencium pipi Aqilah sehingga hal ini menjadikan tanda apabila keduanya sedang berpacaran. 


Profil Aisyah Aqilah 


Di bawah ini adalah biografi lengkap aisyah Aqilah yang mungkin belum kalian ketahui seperti dikutip dari berbagai sumber termasuk di Wikipedia. 


Nama Lahir: Aisyah Aqilah Azhar

Nama Panggung: Aisyah

Nama Beken: Aisyah Aqilah

Tempat Lahir: Makasar

Tanggal Lahir: 26 Januari 2003

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama : Islam

Nama Orang Tua: Azhari Yunus (Ayah) dan Nurida Dahlan (Ibu)

Nama pacar : Jeff Smith

Nama Mantan: Athalla Naufal

Pendidikan: SMA

Profesi: Aktris, Model, Pelajar

Hobi: berenang, musik

Akun Instagram: @aisyahaqilahh

Akun Twitter : @_AisyahAqilah 


Foto Aisyah Aqilah 


Supaya lebih mengetahui perempuan berparas cantik ini, berikut beberapa foto yang kami ambil dari akun instagram resmi aisyahaqilahh.












Related Posts