Minggu, 13 Desember 2020

Fakta dan Sinopsis Drakor Mr. Queen

ALHIDAMART.COM - Fakta dan Sinopsis Drakor Mr. Queen Salah satu drama Korea alias drakor yang hari ini mulai tayang dan pastinya recommended untuk kalian para pecinta serial drama Korea yaitu Mr. Queen. Salah satu drama Korea terbaru yang berasal dari Korea selatan ini, akan memberikan sebuah hiburan tersendiri dan juga sebuah sinopsis yang akan membawa para penonton larut dalam jalan cerita salah satu serial terbaik yang recommended ini. 


Mr. Queen menjadi salah satu drama Korea terbaru yang banyak diprediksi akan menyaingi kesuksesan drakor true beauty yang memang sangat sukses dan disukai bagi para pecinta sinetron asal Korea Selatan apalagi bagi mereka yang suka dengan history yang didalamnya mengandung sinopsis percintaan dan juga perjalanan yang menantang. Maka pastinya sinetron Mr Queen menjadi salah satu sinetron terbaik bagi para pecinta drakor di Indonesia. 


Fakta Mr Queen 


Drakor Mr. Queen
Drakor Mr. Queen



Di bawah ini adalah beberapa fakta yang biasa kalian ketahui tentang serial korea Mr Queen yang sudah tayang pada hari ini dan bisa disaksikan melalui viu.com atau melalui link berikut ini: Drakor Mr Queen 


Cerita yang sangat unik dan lucu 


Ternyata drama Korea ini sedikit berbeda dengan drakor pada umumnya dikarenakan Mr Queen mengandung sinopsis cerita yang sangat unik dan juga kocak dan menjadi salah satu drama kolosal Korea Selatan yang dibumbui dengan komedi yang pastinya tidak akan membosankan. 


Serial drama Korea yang dibintangi Choi jin-hyuk yang memerankan sebagai sosok Jang Bong Hwan yang diceritakan terjebak di dalam tubuh Shin Hye Sun yang memerankan Kim So Young. Artinya sosok pria berada di tubuh perempuan. 


Diketahui apabila Kim So Young adalah seorang ratu di masa Joseon dan dan dirinya dijodohkan dengan raja Cheoljong yang diperankan oleh Kim Jung Hyun dan dimasa tersebut terjadi konflik perebutan Tahta yang sangat panas. 


Dari sinilah cerita akan terlihat sangat gokil dan pastinya unik karena sosok pria terjebak di dalam tubuh wanita. 


Menjadi drakor terbaru Shin Hye Sun 


Seperti diketahui apabila Shin Hye Sun adalah artis Korea yang namanya melejit melalui judul Angel last mission love dan untuk drama Korea kali ini menjadi drama Korea terbaru dirinya setelah selama beberapa pekan vakum di dunia sinetron. 


Drakor yang menjadi reuni aktris dan aktor papan atas Korea 


Mr Queen menjadi salah satu drama Korea yang mempersatukan kembali artis dan aktor papan atas asal Korea Selatan sebut saja Lee Won bom yang dipertemukan kembali dengan teman mainnya Jo Hwa Jin. 


Sinopsis Mr Queen 


Untuk sinopsis drama Korea yang saat ini sudah bisa kalian saksikan adalah sebagai berikut. 


Cerita Bermula disaat seorang pria yang berprofesi menjadi seorang koki dan bekerja di istana kepresidenan terbangun pada suatu pagi dan dengan tiba-tiba, iya terbangun malah sudah berada di dalam tubuh seorang perempuan bernama  Kim So Young ma. 


Perempuan ini diketahui seorang Ratu yang dijodohkan dengan seorang raja dan semenjak koki tersebut terjebak di dalam tubuh Perempuan ia pun terpaksa harus hidup dan menyesuaikan diri sebagai perempuan walaupun jiwanya adalah seorang pria. 


Ketika koki tersebut berada di dalam tubuh sang Ratu, makan nantinya akan membongkar banyak sekali kejadian unik di dalam sebuah kerajaan sehingga drama Korea ini sangat recommended untuk Anda tonton dikarenakan selain menguras perhatian dengan kisah cinta, ketegangan, dan pastinya kalian bisa tertawa karena akan banyak adegan gokil dalam drakor tersebut. 


Video trailer mr Queen 


Dibawah ini adalah video trailer yang kami ambil dari YouTube tentang drama Korea terbaru yang hari ini resmi bisa kalian tonton di laman website viu.com.




Related Posts