Kamis, 10 September 2020

Fakta Prilly Latuconsina Yang Mendadak Viral

ALHIDAMART.COM - Fakta Prilly Latuconsina Yang Mendadak Viral Salah satu artis yang terus menjadi pusat perhatian netizen di media sosial dan juga artis serba bisa yaitu Prilly Latuconsina. Artis berperawakan kecil mungil akan tetapi berparas cantik tersebut, memang sampai sekarang ini menjadi perhatian netizen malahan namanya sekarang ini menjadi viral dan trending Google dikarenakan beberapa isu baik masalah asmara Prilly Latuconsina sampai rumah megah yang belum lama ini dibangun oleh artis berparas cantik ini.

Dibawah ini adalah fakta Prilly Latuconsina yang ternyata sampai sekarang ini terus menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial dan pastinya belum kalian ketahui dikarenakan fakta yang kami tulis pada hari ini, merupakan fakta terupdate dan terbaru tentang gosip Prilly Latuconsina. Sebut saja artis ini diketahui mempunyai rumah bak istana yang harganya selangit yaitu mencapai 5 miliar dan selanjutnya kisah asmara dirinya dengan sang mantan pacar yaitu Maxime Bouttier yang diketahui kabarnya sedang dekat dengan Dea Annisa yaitu seorang penyanyi cilik.

Setelah Prilly Latuconsina terkenal di layar televisi dalam beberapa serial sinetron dan juga film yang ia bintangi termasuk salah satunya film danur, ternyata Ia pun sekarang ini menjadi pusat perhatian netizen setelah dirinya menjadi seorang content Creator di YouTube dan banyak fakta terbaru terbuat dari sosok artis serba bisa tersebut.

Fakta Prilly Latuconsina - IGprillylatuconsina96
Fakta Prilly Latuconsina - IGprillylatuconsina96


Fakta terbaru Prilly Latuconsina 


Di bawah ini adalah beberapa fakta tentang sosok Prilly Latuconsina yang ternyata belum kalian ketahui dan untuk faktanya adalah sebagai berikut.

Membangun rumah mewah harga 5 miliar 


Ternyata perempuan berparas cantik ini termasuk salah satu artis yang sukses dan hal ini terbukti salah satu rumah mewahnya yang berada di Tangerang Banten menjadi pusat perhatian netizen dikarenakan rumah tersebut dibangun dengan harga 5 miliar dan mengusung arsitektur Eropa dan juga untuk pilar menggunakan pilar besar dan teralis dengan corak khas menghiasi rumah mewah tersebut dan pastinya hal ini menjadi bukti Bagaimana kerja keras artis berparas cantik ini di dunia entertainment.

Rumah berwarna putih dan hitam menjadi fitur utama dari kediaman terbaru Mang artis muda tersebut dan juga di dalam rumah terdapat kolam renang yang luas dan mewah dan hampir mirip dengan sebuah Resort. Selanjutnya Ia pun menggunakan Rooftop Garden sehingga ia bisa melihat pemandangan dari ketinggian sambil bersantai Ryan dan selanjutnya untuk isi rumah Prilly Latuconsina dipastikan menampung banyak tamu dikarenakan sangat luas dan rumah barunya tersebut termasuk rumah modern klasik.

Di dalam rumah terbarunya ini pun, prilly Latuconsina menempatkan sebuah minibar dan juga membangun ruang biliar sebagai tempat untuk hiburan dan juga terdapat ruang karaoke dan juga nonton film.

Sempat dibully 


Dari pengakuan Prilly Latuconsina kepada awak media apabila dirinya yang terjun di dunia hiburan pastinya mengalami kelelahan sehingga akhirnya memutuskan untuk fokus sekolah karena saat itu jelang ujian nasional dan ia mengaku adalah sosok yang cukup malahan ia sempat dibully oleh temannya dan terkadang dibuat lucu-lucuan oleh teman sekolah.


Pernah stres 


Ternyata dibalik wajahnya yang selalu ceria prilly Latuconsina pernah mengakui jika dirinya mengalami stress akibat kepopuleran Dan juga kesibukan yang ia hadapi malahan Ia pun sempat berkunjung ke psikolog dikarenakan merasa jika dirinya ada hal yang salah

.
Pernah dibayar Rp500.000 satu episode 


Di depan awak media dirinya menceritakan Bagaimana masa pahitnya ketika menjadi seorang artis ia sempat dibayar hanya 500.000 untuk per episode akan tetapi ia pun tetap tabah dan semangat.

Kaget dengan mantan pacar 


Maxime Bouttier adalah mantan pacar Prilly Latuconsina yang ternyata sekarang ini sedang dekat dengan mantan penyanyi cilik bernama Dea Annisa dan selanjutnya ia sempat merasa kaget ketika awak media menanyakan kabar Sang Mantan.



Related Posts