Selasa, 23 Juni 2020

Fakta 3 Bulan Pernikahan Insank Nasruddin dan Kalina Oktarani Yang Berakhir Perceraian

ALHIDAMART.COM - Fakta 3 Bulan Pernikahan Insank Nasruddin dan Kalina Oktarani Yang Berakhir Perceraian Belum lama ini salah satu kabar yang langsung menjadi trending Google yaitu pernikahan Kalina oktarani mantan istri Deddy Corbuzier yang dikabarkan harus mengakhiri pernikahan dirinya dengan salah seorang pengacara bernama insank nasruddin. Yang paling menghebohkan bagi netizen, pasalnya pernikahan kalina dengan Insank baru seumur jagung ya itu baru sekitar 3 bulan di mana pernikahan keduanya terjadi pada tanggal 16 Maret 2020 yang lalu, akan tetapi harus berakhir dengan perceraian.

Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet, sedikitnya ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang sosok Insank Nasruddin yang resmi bercerai dengan Kalina oktarani hanya dalam waktu 3 bulan pernikahan. Kabar perceraian artis tersebut pertama kali terungkap setelah kuasa hukum kalina oktarani yaitu Devi Waluyo berbicara kepada awak media di mana ia menggambarkan jika pernikahan kedua public figure tersebut harus berakhir pada minggu yang lalu.

Fakta perceraian Insank Nasruddin dan Kalina oktarani. 

Kalina Oktarani-IGkalinaocktaranny
Kalina Oktarani-IGkalinaocktaranny


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang perceraian sosok insank nasruddin dengan Kalina oktarani yang sekarang ini menjadi pusat perhatian netizen di media sosial dikarenakan keduanya baru tiga bulan menikah akan tetapi harus berakhir.

Mempunyai Law Firm 


Apabila insank nasruddin merupakan lulusan magister dari Universitas Jayabaya dan ia adalah seorang pengacara dan di ketahui mempunyai law firm bernama Insank Nasruddin & Co Law Firm.

Menjadi pengacara Kondang untuk artis

Ternyata sosok insank nasruddin sudah sangat terkenal dan menjadi pengacara beberapa artis terkenal sebut saja salah satu kasus yaitu masalah yang dihadapi pablo benua, ratna Sarumpaet, dan artis Lyra Virna.

Suka main billiard 


Salah satu hobi olahraga yang digandrungi oleh pengacara yang sekarang menjadi mantan istri Kalina oktarani yaitu suka bermain billiard dan olahraga Golf yang termasuk salah satu olahraga mewah dan ia suka mengunggah aktivitasnya tersebut melalui akun Instagram   @insanknasruddin

Duda Anak satu 


Melalui akun Youtube deddy Corbuzier, ternyata kalina oktarani sempat mengatakan jika calon suaminya yang sekarang menjadi mantan suaminya tersebut adalah duda anak satu, yaitu jenis kelaminnya laki-laki. Malahan di dalam channel YouTube Deddy Corbuzier, kalina mengatakan jika dirinya ingin sekali mempunyai anak perempuan.

Bercerai dengan Kalina oktarani 

artis cerai-IG
artis cerai-IG


Diketahui apabila pernikahan seumur jagung keduanya resmi pada tanggal 16 Maret 2020 namun Sangat disayangkan harus berakhir di bulan Juni 2020 dan diketahui hanya 3 bulan menikah dan harus berakhir dengan perceraian.

Itulah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang fakta tiga bulan pernikahan insank nasruddin dan Kalina oktarani yang harus berakhir dengan perceraian. Semoga artikel yang kami tulis pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk anda semua. Pastinya bagi para penggemar nasaruddin maupun Kalina oktarani sangat menyayangkan harus adanya perceraian, akan tetapi kalian harus menghormati Segala keputusan yang telah diambil oleh keduanya dan semoga mendapatkan jodoh yang terbaik.

Related Posts