Senin, 13 Januari 2020

Foto Momen Pernikahan Nabila Faisal dan Marcell Darwin Yang Bikin Baper

ALHIDAMART.COM - Foto Momen Pernikahan Nabila Faisal dan Marcell Darwin Yang Bikin Baper Pada akhirnya pasangan selebritis bernama Marcel Darwin dan Nabila Faisal resmi menikah dan resmi menjadi suami-istri di mana pernikahan mereka terjadi pada hari Minggu 12 Januari 2020 kemarin di salah satu restoran mewah di daerah Melawai, jakarta Selatan dan beberapa foto momen pernikahan Nabila Faisal beredar luas di Instagram yang pastinya bikin baper netizen di medsos.

Foto momen pernikahan nabila dan Marcel Darwin yang sekarang ini viral dan menjadi perbincangan netizen semenjak hari kemarin, memperlihatkan Bagaimana suasana pernikahan dari kedua artis tersebut, sehingga dipastikan apabila keduanya sekarang ini sedang berbahagia dikarenakan sudah sah menjadi pasangan suami istri pada hari Minggu 12 Januari 2020 dan untuk resepsi pernikahan di restoran Melawai, jakarta Selatan.

Pernikahan Marcell dan Nabila Faisal-IGaliencophoto-dibaliklayarorganizer
Pernikahan Marcell dan Nabila Faisal-IGaliencophoto-dibaliklayarorganizer


Seperti diketahui apabila kedua pasangan ini berpacaran tidaklah lama dan ketika Marcel Darwin meminta kepada Nabila Faisal untuk dinikahi, ternyata perempuan berparas cantik tersebut langsung mau untuk menikah walaupun keduanya sama-sama sedang menggeluti bidang yang berbeda akan tetapi, dengan tujuan yang mulia akhirnya Keduanya dapat bersatu di sebuah pelaminan.

Pernikahan Marcell dan Nabila 


Untuk pernikahan kedua artis tersebut ternyata tertutup dari sorotan awak media dikarenakan mempunyai alasan kuat di mana menurut Marcell, acara resepsi pernikahan memang menjadi acara intim dan tidak dibuka untuk umum Termasuk awak media malahan menurutnya, ia pun sama sekali tidak mengundang banyak orang hanya orang terdekat dan keluarga saja.


Momen Ijab Kabul 


Kepada awak media Marcell mengatakan, ketika dirinya melangsungkan Ijab Kabul dirinya mengaku sangat gugup dan grogi di mana dirinya langsung deg-degan saat momen ijab kabul walaupun berjalan dengan lancar.


Foto moment pernikahan Nabila Faisal dan Marcell Darwin 


Di bawah ini adalah beberapa momen bersama foto viral pernikahan Marcel Darwin dan Nabila Faisal seperti yang kami unggah dari Akun Instagram @aliencophoto dan berbagai sumber di Instagram yang bisa kalian lihat melalui foto berikut ini. Semoga Samawa!!




















Related Posts