Kamis, 09 Januari 2020

Daftar Penyanyi Pernah Pingsan Diatas Panggung Selain Via Vallen

ALHIDAMART.COM - Daftar Penyanyi Pernah Pingsan Diatas Panggung Selain Via Vallen Seperti diketahui apabila Via Vallen belum lama ini dikabarkan jatuh pingsan ketika dirinya sedang manggung dalam acara HUT Kabupaten Kepahiang di provinsi Bengkulu yaitu kejadiannya pada hari Selasa 7 Januari 2020 dan kejadian tersebut langsung mendadak viral di Instagram setelah diunggah oleh akun gosip @lambeturah_official yang ternyata langsung viral dan menjadi perbincangan netizen sampai hari ini.

Namun tahukah kalian, ternyata ada beberapa penyanyi yang juga pernah pingsan di atas panggung baik dari dalam dan luar negeri dan hal ini bukan terjadi pada Via Vallen saja, di mana artis pingsan di atas panggung bisa dikarenakan beberapa faktor seperti kecapean, belum makan, ataupun beberapa hal yang bisa mengakibatkan masalah tersebut.

Namun untuk kejadian via Vallen yang pingsan di atas panggung saat merayakan hari ulang tahun Kabupaten Kepahiang Bengkulu, yaitu ketika dirinya membawakan sebuah lagu milik Didi Kempot akan tetapi dengan tiba-tiba via Vallen terjatuh dan pingsan di mana kabarnya, perempuan berusia 28 tahun tersebut kelelahan dikarenakan kurang istirahat.

Via Vallen Pingsan - IGviavallen
Via Vallen Pingsan - IGviavallen


Sebetulnya kejadian via Vallen jatuh pingsan diatas panggung bukan kejadian pertama dikarenakan di tahun 2018 tepatnya di bulan Agustus, ketika Via Vallen manggung di daerah Demak Jawa Tengah ia pun langsung pingsan dan kabarnya mendadak trending.

Daftar Penyanyi Pernah Pingsan Diatas Panggung Selain Via Vallen 


Untuk kalian semua yang belum mengetahui Siapakah artis yang pernah pingsan di atas panggung selain Via Vallen, maka di bawah ini adalah daftar artis tersebut.

Justin Bieber 


Penyanyi pertama asal luar negeri yang pernah pingsan ketika bernyanyi di atas panggung ya itu dialami oleh penyanyi ternama Justin Bieber dimana ketika dirinya manggung dalam tur dunia di O2 Arena yang ada di kota London, ia sempat pingsan dan kejadian tersebut langsung menghebohkan di tahun 2013 yang lalu.

Madonna 


Penyanyi legendaris dunia yaitu Madonna ketika dirinya konser di daerah Bulgaria di tahun 2009 yang lalu, ia pun sempat pingsan akibat diet ketat yang ia lakukan sampai di bawah 900 kalori per hari sehingga tubuhnya lemas dan tidak tahan lagi dan saat dirinya manggung langsung pingsan.

Marilyn Manson 


Artis penyanyi dunia selanjutnya yang pernah pingsan di atas panggung adalah Marilyn Manson di mana penyanyi ini pingsan ketika konser di Amerika Serikat tahun 2018 Silam dan ia sempat terjatuh dan selanjutnya diberikan pertolongan pertama.

Krystal Jung FX 


Ternyata salah seorang Kpop bernama Krystal Jung FX pernah juga mengalami pingsan di atas panggung dan kejadiannya ketika konser di Tiongkok tahun 2014 Silam, perempuan berparas cantik ini kelelahan dan kurang tidur sehingga pingsan di atas panggung.

Jenita Janet 


Selanjutnya artis penyanyi dangdut yang pernah pingsan adalah Jenita Janet dan kejadian tersebut ketika dirinya sempat tampil di sebuah program TV akan tetapi dengan tiba-tiba iya langsung pingsan dan kejadian tersebut sempat heboh di tahun 2018.

Related Posts