Minggu, 29 Desember 2019

Fakta Rayhan Maditra Tunangan Isyana Sarasvati

ALHIDAMART.COM - Fakta Rayhan Maditra Tunangan Isyana Sarasvati Salah satu kabar bahagia datangnya dari penyanyi Isyana Sarasvati pasalnya perempuan berparas cantik tersebut belum lama ini dikabarkan resmi bertunangan dengan pacarnya bernama Raihan maditra indrayanto atau yang biasa disapa Rayhan pada hari Minggu 12 Desember 2019, dan kebahagiaan pertunangan keduanya diketahui dari beberapa unggahan di akun Instagram Isyana Sarasvati yang sedang menampilkan foto mereka berdua yang nampak sangat bahagia.

Rayhan maditra indrayanto adalah tunangan Isyana Sarasvati yang menjadi sosok pria yang dapat memikat hati Isyana ya memang selama ini untuk masalah pribadinya tertutup dan tidak terekspos dari media sosial maupun wartawan, sehingga ketika isyana Sarasvati mengunggah foto kebahagiaan mereka langsung mendadak viral di medsos dan juga menjadi training Google sampai sekarang. Banyak dari netizen yang penasaran terkait Siapakah sosok rayhan maditra, profil Raihan maditra, sampai kehidupan pria tersebut.

Rayhan Maditra Tunangan Isyana Sarasvati-IGvideoisyana
Rayhan Maditra Tunangan Isyana Sarasvati-IGvideoisyana


Di dalam satu unggahan yang diposting oleh Isyana Sarasvati disana terlihat jelas apabila ada cincin yang melingkar tepat di jari manis penyanyi tetap dalam jiwa tersebut dan kabarnya apabila keduanya sudah bertunangan dan hal ini menjadi kabar bahagia sekaligus mematahkan hati para pecinta Isyana Sarasvati. Akan tetapi, kebanyakan dari netizen sangat bahagia Ketika sang pelantun tetap dalam jiwa sudah mempunyai pendamping malahan di dalam postingan tertulis 29 12-19 menjadi tanggal yang bersejarah bagi keduanya dikarenakan resmi bertunangan.

Fakta Rayhan Maditra Tunangan Isyana Sarasvati 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait sosok Rayhan maditra yang resmi menjadi tunangan Isyana Sarasvati yang jarang kalian ketahui.

Lokasi tunangan 


Seperti dikutip dari berbagai sumber apabila lokasi tunangan isyana dan rayhan ya itu berlangsung di rumah istana yang ada di kota Bandung Jawa Barat dan kabarnya acara tersebut berlangsung dengan tertutup dan hanya diikuti oleh pihak keluarga sahabat dan kerabat.

Pertunangan keduanya berlangsung pada hari Minggu 29 Desember 2019.

Rencana nikah 


Dari beberapa akun gosip media sosial Instagram, apabila Isyana Sarasvati yang sekarang berusia 26 tahun dikabarkan akan menikah di tahun 2020 yang akan datang.

Keduanya suka cover lagu 


Ternyata antara Raihan maditra dan Isyana Sarasvati adalah sosok yang kreatif di dalam bidang musik dikarenakan keduanya kerap melakukan cover lagu yang diunggah melalui akun YouTube ataupun SoundCloud milik Isyana Sarasvati.

Lulusan fakultas kedokteran 


Ternyata sosok Rayhan maditra indrayanto adalah seorang pria yang yang sudah lulus dari fakultas kedokteran kesehatan masyarakat dan keperawatan di UGM atau universitas Gadjah Mada

Berprofesi sebagai dokter 


Selanjutnya diketahui apabila sosok Raihan maditra sekarang ini bekerja sebagai dokter muda di RSCM Jakarta Pusat

Mempunyai bakat dalam musik 


Sama dengan sang tunangan yaitu Isyana Sarasvati, ternyata meditra indriyanto sangat suka dan mempunyai skill yang mumpuni di bidang musik terutama gitar.

Sempat ldr-an 


Dari pengakuan beberapa sumber yang kami rangkum apabila Rayhan maditra indrayanto dan Isyana Sarasvati, keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh atau ldr-an di mana saat itu Raihan maditra sedang berkuliah di Jogja dan Isyana sedang di Singapura.

Mendukung karir Isyana 


Rayhan maditra ternyata selalu memberikan support dengan karir dan kegiatan Isyana Sarasvati yaitu sebagai penyanyi dan musisi sehingga tidak salah apabila keduanya selalu meng-upload dukungan penuh dan terlihat sangat romantis.








Itulah pembahasan kami tentang Fakta Rayhan Maditra Tunangan Isyana Sarasvati yang sekarang ini sedang trending Google dikarenakan keduanya diketahui sudah melakukan tunangan pada hari Minggu 29 Desember 2019. Semoga keduanya bisa menjaga hubungan sampai ke jenjang pernikahan.

Related Posts