Kamis, 05 Desember 2019

Fakta, Foto dan Profil Nabila Faisal Calon Istri Marcell Darwin

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto dan Profil Nabila Faisal Calon Istri Marcell Darwin Belum lama ini aktor ganteng bernama Marcel Darwin dikabarkan akan melepas masa lajangnya dimana ia akan menikahi seorang perempuan di awal tahun 2020 dan perempuan tersebut diketahui bernama Nabila Faisal atau dalam beberapa biodata bernama Fasty Nabila. Perempuan cantik ini adalah sosok yang bisa mengalahkan hati sang Mantan cinta Laura yang hanya bisa berhubungan sekitar 9 bulan lamanya dan oleh karena itu, pastinya dengan adanya kabar marcell Darwin akan menikah langsung mendadak viral di media sosial. Banyak yang kurang mengetahui siapakah sosok nabila Faisal baik dari profil, biodata, sampai akun Instagram perempuan berparas cantik tersebut.

Nabila Faisal diketahui Sudah beberapa lama ini menjadi pacar dari Marcell Darwin sehingga dalam waktu dekat ini, kabarnya kedua pasangan selebritis tersebut akan melangsungkan pernikahan di awal tahun 2020 dan kabarnya bocornya acara melamar ketika ada pertanyaan melalui Truth or Dare ya Memang sekarang ini Sedang marak di kalangan Kaula muda. Bagi kalian yang belum mengetahui terkaya cocok nabila Faisal atau Fasty Nabila, maka di bawah ini adalah beberapa fakta dan profil singkat dari sosok nabila Faisal calon istri Marcel Darwin.

Fakta Nabila Faisal 

Profil Nabila Faisal -IGfastynabila
Profil Nabila Faisal -IGfastynabila


Dari berbagai sumber yang kami rangkum di bawah ini adalah beberapa fakta dari sosok perempuan cantik yang dalam waktu dekat ini akan dipersunting oleh Marcel Darwin.


Membintangi video klip RAN 


Ternyata sosok nabila Faisal karena muncul melalui video musik grup Ran yang bertajuk pretty girl di mana pada video klip tersebut nabila tidak sendirian dikarenakan ada sosok Raisa, Tara Basro sampai Cathy Sharon.


Perempuan karir 


Walaupun tidak lihat suka mempromosikan produk yang ia miliki ternyata Nabila Faisal adalah seorang karyawan kantor di mana hal tersebut bisa diketahui dari beberapa unggahan melalui akun Instagram miliknya salah satunya adalah ketika dirinya menjawab pertanyaan terkait konsekuensi menjadi seorang perempuan karir.

Suka olahraga 


Perempuan berparas cantik ini dalam akun Instagram miliknya suka mengunggah beberapa aktivitas saat dirinya berolahraga mulai dari olahraga renang, gym, sampai olahraga lari.

Sangat peduli orangutan 


Bukan hanya perempuan ini sangat peduli terhadap lingkungan alam sekitar akan tetapi diketahui apabila sosok nabila adalah perempuan yang menyayangi satwa terutama orangtua malahan dirinya pernah mengikuti program adopsi orangutan dan juga merawat langsung orangtua tersebut.

Mantap menikah dengan Marcel 


Ketika kalian melihat akun instagram resmi miliknya, maka keharmonisan antara nabila Faisal dan Marcel sangat terlihat romantis sehingga tidak salah apabila perempuan ini sudah siap untuk menikah.

Profil Nabila Faisal 


Walaupun sampai saat ini kami belum menemukan berapa usia Nabila Faisal dan tanggal lahir maupun tempat lahir, akan tetapi ada beberapa akun media sosial asli yang dimiliki oleh nabila Faisal.

Nama panggung: Nabila Faisal
Nama asli: Fasty Nabila
Pacar: Marcell Darwin
Akun Instagram: fastynabila 

Foto Nabila Faiza 


Bagi kalian semua yang belum mengetahui tentang foto Nabila Faisal maka di bawah ini adalah beberapa foto yang berhasil kami rangkum dari akun instagram resmi @fastynabila




















Related Posts