Minggu, 29 Desember 2019

Cara Membuat Best nine 2019 Instagram Mudah dan Aman

ALHIDAMART.COM - Cara Membuat Best nine 2019 Instagram Mudah dan Aman Sudah menjadi kebiasaan bagi para pengguna Instagram ketika akan berakhir tahun dan menuju tahun baru seperti sekarang ini yaitu tahun 2019 akan berakhir dan akan hadir tahun baru 2020 yaitu dengan adanya best nine 2019 Instagram. Bagi kalian semua yang ingin mencoba untuk membuatnya maka ada dua cara yang bisa kalian lakukan dan dipastikan mudah dan juga aman supaya kalian bisa memberikan sebuah keunikan tersendiri untuk beberapa foto yang telah diunggah selama satu tahun penuh di Instagram atau IG.

Cara membuat best nine 2019 Instagram yang mudah dan aman ternyata tidak begitu sulit dikarenakan siapapun para pengguna IG bisa membuat best nine 2019 dan hal ini menjadi salah satu cara untuk para pengguna Instagram dalam memamerkan seluruh kegiatan yang telah berlangsung selama satu tahun penuh dan biasanya nya nya untuk best nine 2019 Instagram akan menampilkan 9 foto dengan jumlah like terbanyak yang nantinya digabung menjadi sebuah kolase dalam satu gambar dan biasanya setiap kolase akan dilabeli dengan tagar #bestnine yang menjadi pertanda sebagai 9 foto terbaik yang dimiliki oleh para pengguna.

Cara membuat best nine 2019 Instagram 

Best nine 2019 Instagram - topnine.co
Best nine 2019 Instagram - topnine.co


Di bawah ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan oleh anda semua untuk membuat best nine 2019 Instagram dengan tagar # 2019BestNine dengan cara sebagai berikut:

Menggunakan topnine.co 


Cara pertama yang bisa kalian lakukan untuk membuat best nine 2019 Instagram yaitu dengan bantuan topnine.co baik melalui browser ataupun menggunakan aplikasi android maupun iOS dan caranya sebagai berikut:


  1. Untuk membuat best nine 2019 Instagram di website, silakan berkunjung melalui situs berikut ini: topnine.co 
  2. Apabila kalian ingin membuat best nine 2019 Instagram dengan aplikasi maka bisa menggunakan aplikasi berikut ini: Best nine Instagram untuk Android dan best nine Instagram untuk iOS
  3. Selanjutnya ketika kalian memasuki website atau aplikasi maka silakan masukkan ID Instagram milik kalian pada kolom yang disediakan 
  4. Setelah itu silakan pilih tombol continue 
  5. Setelah itu kalian tinggal memasukkan alamat email pengguna yang masih aktif dan selanjutnya Klik tombol find my top Nine 
  6. Apabila sudah muncul maka kalian tinggal menyimpan foto hasil kolase best nine 2019 Instagram dan selanjutnya dibagikan ke akun Instagram milik kalian. 
  7. Apabila sudah selesai maka sangat direkomendasikan untuk menghapus email yang telah kalian gunakan di topnine.co supaya ya lebih aman. 


Itulah pembahasan kami tentang bagaimana cara cara membuat best nine 2019 Instagram mudah dan aman melalui aplikasi topnine.co baik menggunakan website atau android maupun iOS.

Related Posts