Kamis, 21 November 2019

Profil, Foto dan Fakta Terbaru Vitalia Sesha

ALHIDAMART.COM - Profil, Foto dan Fakta Terbaru Vitalia Sesha Pastinya kalian semua sudah sangat mengenal dengan salah seorang artis FTV sekaligus model seksi yang pernah terjerat kasus narkoba yaitu Vitalia Sesha, ternyata Belum lama ini namanya kembali viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial setelah adanya kabar AKBP Benny Alamsyah yang harus dicopot dari jabatannya selaku Kapolsek Kebayoran Baru dan yang membuat viral, dikarenakan ada salah satu foto ketika Vitalia Sesha berfoto bersama sang Kapolsek Kebayoran Baru tersebut beberapa waktu yang lalu.

Vitalia Sesha adalah sosok artis kontroversi dimana ia terkenal sebagai pemeran FTV yang suka berpenampilan seksi dan iapun adalah seorang model seksi yang dahulu kala pernah terjaring kasus narkoba sehingga ia harus masuk ke dalam penjara, selanjutnya nama Vitalia Sesha kembali mencuat dikarenakan kapolsek Kebayoran Baru yaitu AKBP Benny Alamsyah resmi dicopot dari jabatannya. Padahal sebetulnya, kasus benny Alamsyah tidak ada sangkut pautnya dengan sosok Vitalia Sesha walaupun beberapa waktu Silam mereka pernah berfoto bersama ketika Vitalia Sesha terjerat kasus narkoba.

Banyak netizen yang belum mengetahui tentang sosok Vitalia Sesha, sehingga diantara mereka banyak yang mencari terkait profil Vitalia Sesha, berita terbaru Vitalia Sesha, kehidupan Vitalia Sesha, akun Instagram Vitalia Sesha, sampai foto seksi Vitalia Sesha.

Vitalia Sesha Terseksi-IGvitaliashesyareal
Vitalia Sesha Terseksi-IGvitaliashesyareal

Fakta terbaru Vitalia Sesha 

Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait sosok kita lihat setan yang namanya kembali mencuat setelah adanya pemecatan AKBP Benny Alamsyah ia sempat berfoto selfie dengan dirinya ketika terjaring kasus narkotika.

Vitalia Sesha dan AKBP Benny - Google

Namanya mencuat karena berfoto dengan benny Alamsyah 


Ternyata nama Vitalia Sesha yang sudah lama tidak terdengar dengan isu apa pun kembali mencuat ke permukaan dan menjadi perbincangan netizen di media sosial, setelah Benny Alamsyah dicopot dari jabatannya selaku Kapolsek Kebayoran Baru dikarenakan sang polisi tersebut dulu pernah berfoto selfie dengan Vitalia Sesha di kantor Kepolisian di saat itu Vitalia Sesha Tengah terjerat kasus narkoba.

AKBP Benny Alamsyah dipecat karena kode etik 


Ternyata pencopotan benny Alamsyah yang sempat berfoto selfie dengan Vitalia Sesha dikarenakan sang polisi melakukan pelanggaran kode etik yaitu menjadi pengguna narkoba jenis sabu

Aktivitas Vitalia Sesha terkini 


Setelah namanya sudah lama tidak terdengar, ternyata sosok Vitalia Sesha yang dahulunya menjadi pemain FTV dan juga seorang model, iya sekarang ini dikabarkan menjadi seorang penyanyi dan juga seorang DJ seperti yang terlihat pada akun Instagram miliknya yang suka mengubah kegiatannya saat senang menjadi disc jockey.

Menjadi youtuber 


Selain Vitalia Sesha masih aktif di media sosial Instagram, ia pun ternyata mempunyai channel YouTube dengan nama yang sama yaitu Vitalia Shesya Real, dalam akun YouTube miliknya ia kerap mengunggah kegiatan dan aktivitas dirinya termasuk salah satunya video ketika Vitalia Sesha bersantai dengan bule di Omnia Bali.

Profil Vitalia Sesha 


Bagi kalian semua yang belum mengetahui sosok Vitalia Sesha, di bawah ini adalah profil yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet terkait Vitalia Sesha yang namanya kembali mencuat menjadi perbincangan netizen.

Nama lahir: Andini novitalia 
Nama panggung: Vitalia Sesha 
Nama sapaan: Vita atau Vitalia 
Tempat lahir: Jakarta 
Tanggal lahir: 15 November 1986 
Zodiak: Scorpio 
Pekerjaan: Artis, model, seorang DJ 
Akun Instagram: @vitaliashesyareal 
Akun Youtube: Vitalia Shesya Real 

Foto Vitalia Sesha terbaru 2019 


Seperti dikutip dari akun instagram resmi miliknya dan beberapa media online lain, di bawah ini adalah beberapa foto cantik dan seksi foto vitalia Sesha yang kembali mendadak viral di internet.


















Related Posts