Sabtu, 16 November 2019

La Lembah Manah Cucu Ke 3 Jokowi Putri Selvi Ananda dan Gibran

ALHIDAMART.COM - La Lembah Manah Cucu Ke 3 Jokowi Putri Selvi Ananda dan Gibran  Presiden Jokowi bersama keluarga saat ini sedang dalam kebahagiaan yang teramat, setelah cucu ketiga Jokowi lahir ke dunia dengan selamat dan juga sehat yang diberi nama La Lembah Manah. Malahan anak kedua selvi Ananda dan Gibran rakabuming Raka tersebut langsung mendadak viral dan trending topic Twitter sampai sekarang dengan Hastag #LaLembahManah.

Seperti diketahui apabila Putra sulung Presiden Joko Widodo yaitu Gibran rakabuming Raka merasa bahagia dan dalam sebuah teleconference, gibran mengungkapkan nama putri tercinta dan menjadi cucu ketiga Jokowi dari istri tercinta Selvi Ananda dengan nama yang sangat unik dan sedikit asing di telinga yaitu La Lembah Manah. Sehingga, gibran bersama Selvi Ananda resmi mempunyai dua orang anak putra dan putri tercinta lahir dengan selamat bersama sang ibu. Sehingga Jan Ethes pun sekarang ini sudah mempunyai adik.

Ketika Gibran bersama keluarga Presiden Jokowi melakukan temu wawancara dengan awak media di rumah sakit PKU Muhammadiyah yang ada di Solo pada hari Jumat 15 November 2019, gibran menegaskan apabila putrinya mempunyai nama La Lembah Manah dan mempunyai arti tersendiri bagi dirinya bersama keluarga kecilnya.

Cucu Ke 3 Jokowi LaLembahManah - IGlalembah.manah
Cucu Ke 3 Jokowi LaLembahManah - IGlalembah.manah

Arti nama La Lembah Manah 


Di depan awak media ketika ditanya oleh salah seorang wartawan terkait arti dari nama putri tercinta atau cucu ketiga Presiden Jokowi, gibran rakabuming Raka mengatakan apabila arti La Lembah Manah diambil dari dua makna, yaitu Lembah manah mengandung arti rendah hati dan selanjutnya La mempunyai arti masih dirahasiakan.

Putri Selvi Ananda menjadi trending topic 


Dengan beredarnya kabar terkait nama cucu ketiga dari Presiden Joko Widodo langsung menjadi trending topic dan perbincangan netizen di media sosial malahan nama La Lembah Manah sampai sekarang ini masih tetap menjadi trending topic dan banyak dari netizen dan juga Harapan kepada cucu ketiga Jokowi tersebut supaya bisa menjadi putri yang Sholihah yang bisa membanggakan bagi keluarga Gibran dan Selvi Ananda juga bisa menjadi cucu terbaik bagi presiden Jokowi dan keluarga.

Ucapan selamat dari netizen 


Banyak dari netizen yang memberikan ucapan selamat atas lahirnya putri pasangan Selvi Ananda dan Gibran rakabuming Raka yang melahirkan cucu ketiga Jokowi supaya menjadi putri yang Sholihah yang berguna bagi Agama dan negara dan bisa menjadi putri yang membanggakan keluarga, dan juga banyak ucapan dari netizen supaya Selvi Ananda cepat pulih setelah melahirkan, dan banyak juga yang berkata apabila nama cucu ketiga Jokowi ini mempunyai arti yang indah dan juga unik.

Banyak dari netizen yang mengatakan arti La Lembah Manah adalah seorang perempuan yang rendah hati sehingga nama tersebut memang cocok dan sangat pantas untuk disematkan pada anak kedua pasangan Gibran dan Selvi Ananda.

Related Posts