Sabtu, 30 November 2019

Inilah Foto Lawas Via Vallen Yang Dipuji Netizen 'Cantik Bingitz'

ALHIDAMART.COM - Inilah Foto Lawas Via Vallen Yang Dipuji Netizen 'Cantik Bingitz' Seperti diketahui apabila sampai sekarang ini pedangdut berparas cantik dan mempunyai suara merdu yaitu Via Vallen terus menjadi sorotan awak media dan juga netizen di media sosial terutama setelah adanya perubahan wajah pada Via Vallen yang sedikit lebih gemukan, namun kabar terbaru yang sekarang ini viral di media sosial ya itu salah satu foto lawas Via Vallen ketika dirinya bersama seorang anak langsung mendadak mendapatkan pujian dari netizen dimana banyak dari netizen yang mengatakan jika Via Vallen cantik bingitz.

Foto lawas Via Vallen bersama seorang bocah yang diunggah oleh sang pedangdut berprestasi ini ya itu di akun instagram resmi miliknya @viavallen sehingga bagi sejumlah haters yang selama ini tidak menyukai Via Vallen langsung membuat gosip apabila bocah yang dirangkul oleh Via Vallen malah disebut anak Via Vallen. Padahal seperti diketahui apabila menurut Via Vallen, jika dirinya sama sekali belum menikah apalagi mempunyai keturunan.

Perempuan berusia 28 tahun tersebut memang sekarang ini statusnya masih single parent dan belum pernah menikah apalagi mempunyai anak seperti yang diisukan oleh beberapa haters yang kerap mengganggu aktivitas kehidupannya. Pedangdut multitalent tersebut memang menjadi salah satu pedangdut yang sangat terkenal di Indonesia sehingga tidak salah apabila sejumlah televisi kerap mengundang dirinya untuk mengisi dalam beberapa acara seperti yang terbaru yaitu dalam acara SCTV Awards 2019 dah berlangsung pada hari kemarin jumat 29 November 2019.

Foto lawas Via Vallen-IGviavallen
Foto lawas Via Vallen-IGviavallen

Perempuan yang berasal dari kota Surabaya tersebut memang mempunyai fans fanatik yang selalu memberikan support kepada dirinya dan suka membela Bagi siapapun haters yang suka menjelekkan Via Vallen seperti Belum lama ini ketika dirinya mengunggah foto masa lalu yang terlihat cantik dan mendapatkan pujian dari netizen.

Foto lawas Via Vallen dengan bocah 


Seperti dikutip dari akun instagram resmi milik Via Vallen, jika foto yang diunggah tersebut dan mendapatkan pujian dari netizen karena mempunyai wajah yang cantik dan alami ternyata adalah keponakan Via Vallen dimana tertulis dalam caption pada unggahan tersebut, jika dirinya mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang keponakan berjenis kelamin pria tersebut.

Foto Lawas Via Vallen-IGviavallen
Foto Lawas Via Vallen-IGviavallen


Nama keponakan yang ditag oleh Via Vallen diketahui bernama girvin sheron S yang mempunyai akun Instagram @girvin_sheron.s dan sontak saja dengan melihat wajah asli ketika kecil Via Vallen, maka tergambar apabila pedangdut bersuara merdu ini ternyata sudah cantik dari dulu.

Komentar netizen pada foto lawas Via Vallen 


Di bawah ini adalah beberapa komentar netizen yang berhasil kami rangkum pada postingan Via Vallen Dan Hampir seluruh komentar mengungkapkan apabila Via Vallen sangat lucu dan juga cantik terutama ketika dirinya masih menggunakan poni miring dan wajah yang sangat imut.

Komentar ari Kristanto: " wajahnya imut banget ayu temen kui mbake," 

Komentar azda: "Cantik bingitz ternyata, mbak via sudah dari dulu berparas cantik,"

Related Posts