Sabtu, 23 November 2019

Cara Daftar Advance Server FF Resmi Dibuka Hari Ini

ALHIDAMART.COM - Cara Daftar Advance Server FF Resmi Dibuka Hari Ini Bagi kalian semua para gamer free Fire yang sudah menantikan sejak lama advanced server FF, maka pada hari ini Sabtu 23 November 2019 pihak Garena kembali membuka advanced server Bagi siapapun yang terpilih untuk mencoba permainan tersebut, apalagi diketahui ketika kalian semua mendapatkan Advance server FF, maka ada beberapa fitur lebih yang bisa dimainkan kalian bisa mengetahui beberapa bocoran fitur terbaru yang nantinya akan hadir di versi global.

Advance server FF resmi dirilis pada hari ini dan Bagi siapapun yang ingin mendaftar maka bisa mengikuti caranya yang akan kami bahas pada artikel yaitu Bagaimana cara daftar Advance server FF yang resmi dibuka pada hari ini. Dipastikan pada advance server Free Fire, nantinya kalian akan bisa mencoba dan mendapatkan senjata terbaru sampai map terbaru di game free Fire sehingga untuk Global kalian akan lebih dahulu mengenal fitur tersebut dan Hal inilah yang menjadi kelebihan ketika para gamer mengaktifkan dan mendownload Advanced server Free Fire.

Seperti dikutip dari akun resmi garena free Fire di sana dituliskan apabila Advanced server nantinya akan memperlihatkan adanya map terbaru dan juga beberapa item terbaru yang akan hadir dan selanjutnya akan ada glowall gun dan fast magazine yang bisa dicoba oleh mereka yang sudah bergabung di advanced server Free Fire.

Advanced server FF-IGfreefirebgid
Advanced server FF-IGfreefirebgid


Cara cara daftar Advance server FF 


Bagi kalian semua yang ingin mendownload advance server Free Fire atau sekedar ingin daftar, maka silakan mengikuti beberapa cara di bawah ini.


  1. Silakan kalian berkunjung ke website berikut ini Baik menggunakan smartphone ataupun PC komputer: https://advance.ff.garena.com/id 
  2. Selanjutnya silahkan kalian daftar dan pastikan terlebih dahulu apabila kalian sudah terpilih menjadi salah satu tester yang bisa mendaftar di Advance server FF. 
  3. Untuk link download APK Advance server bisa kalian lihat di website tersebut dan selanjutnya kalian akan melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan apabila terpilih maka kalian bisa mengunduh dan mendaftar di website tersebut. 
  4. Untuk cara mendaftar nya sendiri terbilang sangat mudah, di mana kalian tinggal mengikuti link di atas selanjutnya jika beruntung maka kalian pun bisa memainkan langsung game free Fire di Advance server. 
  5. Untuk server tingkat lanjut yaitu pendaftaran dibuka pada hari ini 23 November 2019 sampai 2 desember 2019, selanjutnya pembukaan kedua yaitu pada tanggal 3 Desember 2019 sampai 12 Desember 2019, selanjutnya untuk pembaruan umum yaitu secara global pada tanggal 11 desember 2019. 


Related Posts