Selasa, 26 November 2019

Foto Cantik Seksi Agnez Mo Saat Tampil di American Music Awards of 2019

ALHIDAMART.COM - Foto Cantik Seksi Agnez Mo Saat Tampil di American Music Awards of 2019 Dibalik kontroversi salah satu ucapan agnez Mo yang mengatakan apabila dirinya tidak berdarah Indonesia, namun satu hal yang sangat penting ternyata penampilan Agnes Monica atau yang biasa disapa agnez Mo ketika dirinya tampil di ajang bergengsi American Music Awards 2019 nampak cantik dan juga seksi malahan banyak dari netizen yang memberikan pujian atas daun yang digunakan oleh artis go internasional Agnez Mo.

Ajang American Music Awards of 2019 adalah salah satu ajang bergengsi yang memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya bagi para Insan musik di Amerika untuk Beberapa musisi yang ada di dunia sehingga tidak salah apabila ajang ini, menjadi salah satu ajang yang sangat dinantikan bagi para penyanyi yang ada di dunia. Salah satu yang menjadi tamu undangan resmi untuk mengikuti ajang tersebut adalah artis Indonesia yang sudah go internasional yaitu Agnez Mo.

Malam penghargaan untuk seni musik di Amerika Serikat tersebut berlangsung di lokasi Microsoft Theater Los Angeles pada hari Minggu 24 November 2019 waktu setempat, selanjutnya terlihat di dalam akun Instagram milik Agnez Monica @agnezmo dirinya sedang berada di ajang bergengsi ini dan terlihat beberapa foto agnez Mo berjalan di karpet merah ama 2019.

Agnez Mo di American Music Awards 2019-IGvradiofm
Agnez Mo di American Music Awards 2019-IGvradiofm


Ketika menyanyi berjudul Damn I love you tampil maksimal dengan gaun berwarna kuning ia sangat cantik dan juga seksi, nampak jelas apabila Agnez Mo sangat bahagia ketika dirinya melangkah di Red Carpet dalam acara American Music Awards 2019 dan terlihat sangat Anggun dan juga cantik, dikarenakan rambut Agnez Mo di kepang dengan panjang di bawah pinggang yang sangat keren sehingga tidak salah banyak netizen yang memuji penampilannya tersebut.

Bukan hanya netizen yang memberikan pujian atas penampilan cantik Agnez Mo dalam ajang American Music Awards 2019, beberapa artis di antaranya adalah penyanyi senior Melly Goeslaw dan Marcelino Lefrandt langsung memberikan pujian dengan tulisan apabila agnes Mo tampil sangat pangki dan disukai oleh mereka.

Foto Agnez Mo di American Music Awards 2019 


Dibawah ini adalah beberapa foto penampakan ketika artis penyanyi Internasional Agnez Monica mengenakan baju kuning yang sangat seksi dan rambut yang dikepang yang sangat cantik yang kami ambil dari akun resmi milik Agnez Monica dan akun lainnya.









Related Posts