Selasa, 29 Oktober 2019

Young Lex Menikah Dirahasiakan Malah Sekarang Sudah Siap Punya Anak

ALHIDAMART.COM - Young Lex Menikah Dirahasiakan Malah Sekarang Sudah Siap Punya Anak Kabar gembira saat ini sedang meliputi keluarga besar Young Lex di mana sosok public figure yang penuh kontroversial tersebut dikabarkan dalam waktu dekat ini sudah siap menjadi seorang ayah dan mempunyai anak padahal pernikahan Young Lex tidak pernah terekspos oleh media, sehingga banyak yang bertanya apakah Young Lex menikah ataukah belum dan ternyata young Lex sudah menikah. Pernikahan misterius Young Lex memang sepertinya tidak mau diumbar di media akan tetapi Belum lama ini, penyanyi dan pembawa acara tersebut langsung memberikan informasi kabar bahagia di akun media sosial miliknya dimana ia mengunggah foto hasil USG sang buah hati dari istri tercinta yang masih misterius.

Kebahagiaan Young Lex dikarenakan dalam waktu dekat ini akan mempunyai seorang anak memang menjadi kontroversi di kalangan netizen di media sosial, pasalnya banyak yang mempertanyakan apakah Young Lex sudah menikah ataukah belum, maka apabila sudah memberikan informasi jika dirinya dalam waktu dekat ini akan menjadi seorang ayah, maka dipastikan Young Lex sudah menikah dan sudah mempunyai istri.

Young Lex Menikah - IGyoung_lex18
Young Lex Menikah - IGyoung_lex18


Foto hasil USG anak Young Lex pertama kali diunggah di media sosial Instagram pribadi miliknya Pada hari Kamis 17 Oktober 2019 di mana pada keterangan Jika ia sudah tidak sabar lagi untuk menjadi seorang ayah dan dengan rasa bersyukur, young Lex langsung memberikan giveaway buat para followernya dan dan akibat postingan pria bertato tersebut, malah langsung viral di media sosial.

Fakta Young Lex 


Untuk fakta terbaru yang berhasil kami rangkum terkait sosok Young Lex makna diantaranya adalah sebagai berikut.

Young Lex memberikan giveaway 


Melalui media sosial akun Instagram miliknya yaitu @young_lex18 dirinya langsung memberikan giveaway kepada para follower di Instagram terkait 3 buah foto hasil USG anak tercinta di mana hp-nya sudah jelas Bagaimana wajah sang anak dan dari keterangan young Lex sendiri jika sang Buah Hati di dalam perut sang Bunda berusia 7 bulan.

Anak Young Lex-IGyoung_lex18


Dalam postingan yang diunggah Young Lex, selain memberikan giveaway diapun mengungkap jenis kelamin sang Buah Hati dan memberikan kuis kepada para follower terkait Siapa nama yang akan diberikan dirinya kepada sang Buah Hati dan siapapun yang benar maka akan mendapatkan uang Rp1.000.000 dan mendapatkan smartphone.

Young Lex menikah 


Fakta kedua terkait banyaknya pertanyaan dari netizen terkait pernikahan young Lex ternyata dirinya mengaku kepada media apabila iya tidak pasangan melainkan langsung menikah di mana pria berusia 27 tahun tersebut, tidak mau untuk masalah pribadinya diekspos ke media. Namun sampai saat ini, sesok sang istri masih belum diketahui akan tetapi ada isu beredar jika Young Lex pernah dekat dengan Eriska nakesya seorang model dan juga model Vapor.

Itulah pembahasan kami tentang gosip terkait Young Lex menikah atau tidak Dan dipastikan apabila Young Lex sudah menikah dan saat ini dirinya siap untuk menjadi seorang ayah apabila melihat postingan yang diunggah di akun media sosial Instagram yang sekarang ini langsung mendadak trending dan menjadi perbincangan netizen dan media online. Kami ucapkan selamat buat Young Lex yang akan mempunyai anak.

Related Posts