Selasa, 01 Oktober 2019

Fitur Unggulan, Spesifikasi dan Harga HP DeskJet 2623 All in One Wifi di JD.ID

ALHIDAMART.COM - Fitur Unggulan, Spesifikasi dan Harga HP DeskJet 2623 All in One Wifi di JD.ID Seperti pada pembahasan kami sebelumnya melalui Unboxing HP Deskjet 2623 all-in-one printer WiFi yang kami beli di jd.id, apabila pernyataan ini memang menjadi salah satu printer termurah akan tetapi tidak murahan dikarenakan printer multifungsi yang bisa dijadikan sebagai printer fotocopy, print, wiFi, scan bisa memberikan kemudahan bagi para penggunanya hanya dalam satu printer dan tanpa harus terlibat dikarenakan printer ini sudah bisa menggunakan smartphone sehingga ketika anda semua ingin mencetak foto ataupun dokumen maka tidak usah membuka PC komputer ataupun laptop, dikarenakan dengan hp smartphone anda pun sudah bisa melakukan print Scan dan sebagainya. 

Printer multifungsi HP Deskjet 2623 wiFi yang bisa anda beli di jd.id dipastikan harganya sangat terjangkau apalagi ketika anda semua membeli di saat ada moment diskon besar-besaran dari jd.id, sehingga pintar ini bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat murah jika dibandingkan beberapa toko online lainnya. Adapun ketika membeli printer ini, maka sudah mendapatkan gratis ongkos kirim. Printer ini mempunyai banyak sekali fitur keunggulan atau kelebihan dari spesifikasi yang diusung dan bagi mereka yang sudah menggunakan printer ini, untuk masalah mesin sangat awet dan penggunaan tinta yang juga awet dan pastinya sangat mudah dikarenakan bisa menggunakan aplikasi smartphone yang bisa anda Unduh di Google Play Store. 

Fitur Unggulan, Spesifikasi dan Harga HP DeskJet 2623 All in One Wifi di JD.ID
Fitur Unggulan, Spesifikasi dan Harga HP DeskJet 2623 All in One Wifi di JD.ID


Printer HP deskjet 2623 all-in-one wi-fi printer, memang menjadi salah satu printer pabrikan perusahaan HP yang akan memberikan kemudahan untuk para penggunanya untuk seluruh aktivitas melakukan print, fotocopy, dan scan. 


Fitur unggulan HP Deskjet 2623 WiFi 


Di bawah ini ada beberapa fitur unggulan yang mungkin belum Anda ketahui tentang printer multifungsi HP Deskjet 2623 yang sudah mendukung teknologi WiFi. 


  1. Printer dijual dengan harga yang sangat terjangkau 
  2. Printer hP deskjet 2623 sudah multifungsi yaitu bisa digunakan untuk print, Scan, dan copy 
  3. Bisa digunakan untuk mencetak foto yang hasilnya maksimal 
  4. Dengan tampilan yang kompatibel maka printer ini bisa disimpan di lokasi mana pun tanpa harus menghabiskan ruangan 
  5. Penampilan printer sangat matching dan modern 
  6. Hasil cetakan terbilang sangat cepat dan praktis 
  7. Bisa mencetak foto dan dokumen melalui smartphone Android dan Ios 
  8. Menggunakan printer ini sangat mudah dan friendly juga sangat awet dalam pemakaian listrik 
  9. Mempunyai fungsi nirkabel yang bisa menggunakan wifi sehingga dapat dihubungkan melalui tablet gadget smartphone dan PC komputer 


Spesifikasi hP Deskjet 2623 all-in-one WiFi 


Untuk lebih lengkap dari spesifikasi printer murah wi-fi HP 2623 yang sudah multifungsi ini, maka silakan Anda melihat penjelasannya berikut ini: 

– Fungsi: All in One Printer (Wireless, Print, Scan dan Copy)

– Teknologi Printer: HP Thermal Inkjet

– Driver: HP PCL 3 GUI

– Layar: Icon LCD display

– Prosesor: 360MHz

– Kecepatan NgePrint: Warna Hitam 20 ppm, Draft, A4 7.5 ppm, Print Warna: 16 ppm

– Penggunaan Perbulan: Sekitar 1000 lembar

– Wireless: Ada

– Memor: Integrated memory

– Maksimal Memory: 512 M bit DDR3, 256 M bit flash 

Harga terbaru HP Deskjet 2623 di jd.id 


Untuk harga jual dari printer multifungsi HP Deskjet 2623 di toko online jd.id setelah kami membelinya ternyata Kami mendapatkan diskon yang sangat besar, dikarenakan untuk harga awal yaitu Kisaran Rp899.000 nah setelah mendapatkan diskon dengan cara membelinya melalui COD, alhidamart mendapatkan harga terakhir dari printer ini yaitu sekitar: Rp620.000 

Nah, itulah penjelasan kami tentang printer HP deskjet 2623 all-in-one wi-fi printer yang sudah multifungsi yang dapat anda beli di situs jd.id dengan harga yang sangat murah meriah dan anda pun bisa membeli printer ini dengan sistem pembayaran COD dan pastinya gratis ongkos kirim. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk anda semua dan Selamat berbelanja.

Related Posts