Minggu, 20 Oktober 2019

Sinospsis, Fakta dan Trailer Film Zombieland Double Tap 2019

ALHIDAMART.COM - Sinospsis, Fakta dan Trailer Film Zombieland Double Tap 2019 Salah satu film Hollywood yang sudah dirilis di berbagai negara termasuk salah satunya Indonesia dan bisa Kalian nonton yaitu film Zombieland double tap. Film ini merupakan film bergenre horor komedi yang akan memberikan sebuah tayangan yang mendebarkan dan pastinya menakutkan, dikarenakan akan banyak Zombie berkeliaran sehingga harus dikalahkan oleh para pemain dalam film ini dimana mereka, harus bisa memecahkan banyak sekali kode rahasia dalam film Zombieland double tap sehingga film ini akan memberikan petualangan tersendiri dengan zombie terbaru yang akan hadir pada film tersebut.

Film Zombieland double tap merupakan salah satu film yang sangat dinantikan bagi para pecinta film bergenre horor Zombie yang dibumbui dengan banyaknya komedi akan tetapi tetap menakutkan di mana film ini menghadirkan cerita Apocalypse yang sedikit berbeda dan terlihat lebih kelam dibandingkan versi komik dikarenakan pada film ini ada aturan dan batasan sendiri dari kelompok makhluk menyeramkan ini namun untuk film zombieland double tap akan ada sedikit pembaharuan di mana Filmnya akan sangat menyeramkan dengan banyak misteri yang harus dipecahkan oleh para pemain film tersebut.

Film Zombieland double tap disutradarai langsung oleh Ruben fleischer salah satu sutradara kawakan Hollywood yang dalam film ini dirinya akan memperlihatkan lebih banyak jenis zombie yang mempunyai kelebihan dan kekurangan di mana mereka merupakan zombie yang ber evolusi dari film pertamanya dan pastinya akan sangat unik dikarenakan terdapat fakta dari beberapa Zombie terbaru yang akan hadir pada film Zombieland double tap.

Zombieland double tap - IGmixo
Zombieland double tap - IGmixo

Sinopsis film Zombieland double tap 


Zombieland double tap adalah film komedi Zombie horor Amerika yang rilis di bulan Oktober 2019 di berbagai dunia termasuk di Indonesia yang menceritakan perjalanan kisah selanjutnya di film pertamanya yaitu Zombieland yang hadir di tahun 2009, di mana panas film ini 10 tahun setelah peristiwa film pertama Amerika Serikat masih tetap dikuasai oleh Zombie dan selanjutnya muncul Survivor diantaranya adalah Colombus yang diperankan oleh Jesse eisenberg, Tallahassee yang diperankan Woody harrelson, Little Rock yang diperankan Abigail breslin dan wichita yang diperankan Emma Stone.

Keempat Survival tersebut dalam film Zombieland double tap akan mengidentifikasi dan membuang berbagai jenis Zombie dari zombie yang pernah ada pada film pertama sampai zombie terbaru dikarenakan ke-4 tokoh pemeran utama ini diketahui adalah seorang ahli dalam bidang identifikasi Zombie.

Mereka akan berkunjung ke White House yang ditinggalkan oleh Columbus yang memutuskan untuk melamar wichita dengan menggunakan hope Diamond dan selanjutnya Tallahassee yang tidak sengaja menemukan catatan dari wichita dan Little Rock yang menjadi konflik di antara mereka.

Keempat orang tersebut nantinya dalam film ini akan bertemu dengan sekelompok Super Zombie yang mempunyai skill berbeda dibandingkan beberapa zombie yang lain dikarenakan Zombie ini lebih Gesit dan tahan lama dan sangat berbahaya sehingga pada film ini bagi kalian yang pernah menonton film Zombieland 2009 akan melihat sebuah tontonan yang sangat menyeramkan akan tetapi dibubuhi dengan komedi sehingga film ini patut untuk ditonton di bioskop terdekat.

Fakta film Zombieland double tap 


Di bawah ini ada beberapa fakta dari film Zombieland double tap diantaranya adalah untuk masalah adanya Zombie terbaru dalam film tersebut yang termasuk Super Zombie.

Zombie Homer 
Jenis zombie yang satu ini nantinya akan hadir dalam film zombie double tap dimana jenis Zombie tersebut mirip mayat hidup akan tetapi dirinya mempunyai gerakan yang lambat dan juga bodoh dan Zombie ini menjadi salah satu zombie yang mudah dikalahkan.

Zombie Hawking 
Untuk jomblo jenis ini adalah lawan dari Homer dimana mereka merupakan zombie yang berbahaya dikarenakan mempunyai kecepatan kekuatan dan ketahanan yang sangat mumpuni dan berbeda dengan zombie pada umumnya, selanjutnya Zombie Hawking mempunyai kemampuan untuk menyelesaikan masalah dan termasuk zombie yang sangat pintar.

Zombie ninja 
Pada film ini pun nantinya kalian akan melihat anaknya zombie ninja yang mempunyai keahlian bisa merubah bentuk menjadi zombie yang lain dan pada film zombieland double tap mereka dibekali kemampuan untuk bersembunyi senyap di ruang gelap dan bisa menunggu di sudut ruangan untuk menunjukkan target selanjutnya membunuh.

Zombie T800 
Selanjutnya pada film zombieland double tap akan ada zombie T800 dimana Zombie ini mempunyai ketahanan yang sangat luar biasa malahan Zombie ini bisa menghindar dari serangan peluru yang ditembakkan dan mereka pun bisa mati dan hidup padahal sudah ditembak beberapa kali di area kepala dan ada beberapa cara untuk membunuh zombie ini.

Trailer film Zombieland double tap 


Bagi kalian yang ingin melihat trailer film Zombieland double tap yang saat ini sudah hadir di sejumlah bioskop di tanah air, maka silakan untuk melihat videonya di akun berikut ini.



Itulah penjelasan kami tentang salah satu film yang sekarang ini sedang happening di media sosial dan menjadi salah satu film yang menakutkan akan tetapi dibumbui dengan humor yang menyegarkan film Zombieland double tap. Semoga artikel yang kami tulis pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk kalian semua yang ingin menonton film ini di bioskop terdekat dan kami ucapkan selamat menonton.

Related Posts