Selasa, 08 Oktober 2019

Fakta, Foto dan Profil Zoe Abbas Jackson Pacar Aditya Zoni Yang Mirip Irish Bella

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto dan Profil Zoe Abbas Jackson Pacar Aditya Zoni Yang Mirip Irish Bella Adik Ammar zoni bernama Aditya zoni dikabarkan sudah mempunyai seorang pacar yang berprofesi sama yaitu sebagai artis tanah air yang ternyata ada keunikan dari pacarnya tersebut yaitu untuk wajahnya sendiri mirip dengan Irish Bella atau kakak iparnya. Pacar Aditya zoni diketahui bernama Zoe Abbas Jackson yang namanya sekarang ini menjadi populer dan menjadi perbincangan netizen di media sosial apalagi setelah dekat dengan Aditya zoni dikarenakan perempuan ini, mempunyai wajah yang mirip sekali dengan Irish Bella. Oleh karena itu, tidak heran apabila banyak dari netizen yang ingin mengetahui profil pacar Aditya zoni, akun Instagram Zoe Abbas Jackson, sampai berita terbaru Zoe Abbas Jackson.

Zoe Abbas Jackson adalah perempuan yang saat ini dikabarkan Tengah dekat dengan adik Ammar zoni yaitu Aditya zoni, malahan Belum lama ini perempuan yang mempunyai wajah mirip Irish Bella tersebut langsung mendapatkan Respon yang sangat baik dari para fans di media sosial dikarenakan keduanya mempunyai kesamaan dan terlihat sangat cocok. Namun dari beberapa netizen yang belum mengenal pacar Aditya zoni, maka pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi terkait profil foto dan fakta Zoe Abbas Jackson yang kami ambil dari berbagai sumber di internet termasuk Wikipedia.

Zoe Pacar Aditya Zon-IGzoeabbasjackson
Zoe Pacar Aditya Zon-IGzoeabbasjackson

Fakta zoe Abbas Jackson 


Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait pacar Aditya zoni yang namanya saat ini sedang menjadi perbincangan netizen di media sosial dikarenakan wajahnya yang mirip dengan Irish Bella.

Masih berusia 16 tahun 

Perempuan berparas cantik yang mirip Irish Bella ini diketahui lahir pada tanggal 31 Desember 2002 dan usianya sampai sekarang ini baru 16 tahun.

Aktif di media sosial 

Selain dirinya membintangi beberapa serial sinetron di televisi, pemilik akun Instagram @zoeabbasjackson ternyata sangat aktif di media sosial dan sudah banyak pengikutnya yaitu mencapai 444k pengikut

Wajah mirip Irish Bella 

Banyak dari netizen yang melihat sosok Zoe Abbas Jackson ketika mengunggah beberapa foto di akun Instagram ataupun Twitter miliknya, artis muda belia ini mempunyai wajah yang sangat identik dengan Irish Bella yang tak lain kakak ipar dari aditya zoni.

Tampil berdua dengan Aditya zoni 

Pada beberapa kesempatan di akun media sosial terlihat Bagaimana kemesraan antara keduanya sehingga banyak netizen yang baper dan Ikut mendoakan agar Aditya zoni bisa berjodoh dengan Zoe Abbas Jackson apalagi untuk Aditya zoni sendiri wajahnya mirip sang kakak yaitu Ammar zoni dan selanjutnya sang pacar mirip dengan Irish Bella.

Profil zoe Abbas Jackson 


Seperti dikutip dari laman Wikipedia di bawah ini adalah profil lengkap dari pacar aditya zoni yang saat ini menjadi perbincangan netizen di medsos.

Nama lahir: Zoe Abbas Jackson 
Nama panggilan: Zoe 
Tanggal lahir: 31 Desember 2002 
Umur: 16 tahun 
Tempat lahir: Jakarta Indonesia 
Pekerjaan: Penyanyi model dan aktris 
Tahun aktif: 2017 sekarang 
Saudara: Adik Laura Jackson dan kakak David Jackson 
Orang tua: Almarhum Charles Jackson 
Pacar: Aditya zoni 
Akun Instagram: zoeabbasjackson
Akun twitter: zoeabbasjackson 

Serial FTV: 
Jodohku terhalang restu nenek
Aku dimanfaatkan suamiku
Dari ayam jadi I love you
May barber men
Rebutan Cinta my teacherwati

Iklan: 
Pino es Cup
Biskuit Roma Kelapa

Video klip: 
Band Arash Buana berjudul di dekatmu
Band Firman berjudul seperti dia

Acara televisi: 
Peristiwa di Net TV
Bocah Ngapak ya Trans7
Salah fokus Trans TV
Keluarga receh Trans7
Rumah seleb MNC TV
Bisa ae Net TV
Brownies Trans TV


Foto zoe Abbas Jackson 


Di bawah ini ada beberapa foto yang berhasil kami rangkum dari akun instagram resmi milik Abbas Jackson @zoeabbasjackson supaya Anda lebih mengenal dengan artis yang saat ini menjadi pacar dari Aditya zoni.
















Itulah pembahasan kami tentang profil Zoe Abbas Jackson pacar tercinta aditya zoni yang wajahnya mirip dengan Irish Bella. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke kami untuk mendapatkan banyak informasi bermanfaat terupdate.

Related Posts